home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Rain, Jo Jung Suk Juga Dituding Sebagai Aktor yang Berselingkuh

Kamis, 06 Oktober 2022 15:45 by muthiasp | 914 hits
Selain Rain, Jo Jung Suk Juga Dituding Sebagai Aktor yang Berselingkuh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan "bintang top" Korea Selatan menyebar. Tidak hanya Rain, aktor Jo Jung Suk juga terseret dan dirumorkan menjadi aktor yang berselingkuh dengan pegolf profesional wanita.

Jam Entertainment selaku agensi Jo Jung Suk langsung membantah rumor tersebut, "Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi sedang diubah menjadi fakta."

Agensi tersebut menambahkan, "Aktor Jo Jung Suk tidak memiliki kenalan pribadi dengan pegolf wanita atau hubungan tatap muka apa pun." Lalu menyatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas untuk melindungi Jo Jung Suk dari rumor tidak berdasar.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Jo Jung Suk resmi menikah dengan penyanyi Gummy pada 2018. Pada Januari 2020, Gummy mengumumkan kehamilannya. Kini, keluarga kecil mereka sudah dikaruniai satu putri yang lahir pada Agustus 2020.

Sebelumnya, rumor tentang "bintang top" yang berselingkuh dengan pegolf profesional wanita disebar oleh majalah Women Sense. Disebutkan ciri-ciri "bintang top" itu dikenal ahli dalam segala bidang mulai dari menyanyi, menari, berakting, dan lainnya.

Nama Rain yang pertama dikaitkan dalam rumor tersebut. Dan agensi Rain juga langsung membantah tegas dan menyebut rumor itu konyol, serta akan mengambil langkah hukum jika diperlukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)