home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'One Dollar Lawyer', Penanganan Hukum Lebih Luas dan Out of The Box

Jumat, 07 Oktober 2022 13:00 by Rie127 | 1348 hits
Review Drama 'One Dollar Lawyer', Penanganan Hukum Lebih Luas dan Out of The Box
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hukum menjadi salah satu genre dalam drama Korea yang cukup diminati oleh penggemar. Baru-baru ini terdapat drama bergenre hukum terbaru berjudul ‘One Dollar Lawyer’ yang tayang pada 23 September lalu di SBS.

Drama ini mengisahkan tentang Cheon Ji Hun (diperankan oleh Nam Goong Min), seorang pengacara yang memiliki cara unik dalam menangani kasusnya. Meskipun hebat dan selalu memenangkan kasus, ia hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk layanannya.

Suatu hari, ia menangani sebuah kasus percobaan pencopetan yang dilakukan oleh Lee Myeong Ho. Sebelumnya ia telah memiliki catatan kriminal sebanyak 4 kali dengan kasus yang sama. Kali ini Lee Myeong Ho benar-benar tidak mencopet karena telah berjanji dengan keluarga, terutama putrinya yang sedang sakit.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam kasus tersebut Cheon Ji Hun harus melawan Baek Ma Ri (diperankan oleh Kim Ji Eun), asisten jaksa setelah lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi.

Kasus kemudian dimenangkan oleh Cheon Ji Hun karena tidak ada bukti kuat bahwa Lee Myeong Ho melakukan tindakan kriminal. Di akhir cerita, penonton juga tersentuh karena ketulusan Lee Myeong Ho dan kepercayaan yang telah diberikan.

Drama hukum ini membuat penonton berpikir lebih luas pada setiap kasus. Selain itu, ada rasa penasaran dengan masa lalu Cheon Ji Hun yang ternyata dulunya adalah seorang jaksa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)