home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Jumat, 07 Oktober 2022 13:45 by bellaevania | 1238 hits
5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:

1. The World of The Married

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) merupakan seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Dia bermimpi jadi sutradara terkenal dan menjelankan bisnis hiburan dengan bantuan ekonomi dari istrinya.

Keduanya memiliki seorang putra bernama Lee Joon Yeong (Jeon Jin Seo). Keluarga ini tampak sempurnna, tetapi ternyata suaminya berselingkuh. Sun Woo kemudian merencanakan balas dendam.

2. V.I.P

Na Jung Sung (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) merupakan pasangan suami istri yang terkesan sempurna. Keduanya bekerja di kantor yang sama, bertugas melayani pelanggan VIP di deprartemen store. Jung Sang menaruh curiga pada kabar bahwa sang suami berselingkuh dengan salah satu anggota timnya.

3. Love ft. Marriage and Divorce

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Love ft. Marriage and Divorce mengisahkan tentang tiga wanita berusia 30, 40 dan 50-an yang sukses dalam karirnya di bidang radio. Namun, kehidupan rumah tangga ketiganya goyang diterpa orang ketiga. Mereka adalah Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong).

4. Show Window: Queen's House

Show Window: Queen's House menceritakan tentang kehidupan Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang sempurna, ia memiliki suami bernama Shin Myung Seob (Lee Sung Jae).

Akan tetapi kehidupan rumah tangga mereka mulai berubah ketika Shin Myung Seob bertemu dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min). Hubungan percintaan mereka juga semakin rumit ketika Han Jung Won (Chansung 2PM), adik dari Han Sun Joo datang dalam kehidupan mereka.

5. Mine

Seo Hee Soo (Lee Bo Young), seorang aktris yang menyerah pada kariernya. Dia menyerah demi menikah dengan putra kedua dari keluarga chaebol Grup Hyowon yang terkenal di Korea. Banyak hal yang dia lakukan demi bisa menyesuaikan diri dengan keluarga tersebut.

Selain itu, ada Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang menikah dengan putra pertama dari keluarga konglomerat tersebut. Kehidupan kedua wanita tersebut mengalami pasang surut akibat kedatangan wanita lainnya yang ingin mengganggu kehidupan rumah tangga mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)