home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Masuk Sekte, Lily-Rose Depp Semakin Intim dengan The Weeknd di Teaser 'The Idol'

Jumat, 07 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 882 hits
Jennie Masuk Sekte, Lily-Rose Depp Semakin Intim dengan The Weeknd di Teaser 'The Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial terbaru HBO 'The Idol' merilis teaser ketiga yang semakin membuat penggemar tidak sabar. Khususnya Blink (nama fans BLACKPINK) yang menantikan debut akting Jennie. Serial ini dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Dibuat oleh The Weeknd dan pencipta 'Euphoria' Sam Levinson, 'The Idol' adalah serial tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd) .

Anggota lain dari pemeran bertabur bintang acara itu termasuk Jennie BLACKPINK (dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane), Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

Teaser baru dimulai pada larut malam di mana Jennie dan Lily-Rose Depp sedang berpesta di sebuah club. Kemudian Lily-Rose Depp melakukan pertunjukkan yang seksi di hadapan agensi, bersama dengan Jennie sebagai penari latarnya.

The Weeknd berkata, “Los Angeles adalah tempat semua monster di dunia berkumpul. Jangan percaya siapa pun” dan Jennie muncul di sebuah pertemuan, ekspresinya senang tetapi menyimpan kebingungan saat dia dihadapkan pada setumpuk dokumen untuk ditandatangani.

Video teaser ketiga 'The Idol' diakhiri dengan serangkaian adegan intim antara Lily-Rose Depp dan The Weeknd. Serta bagaimana orang-orang agensi memanfaatkan erotisme dari si karakter utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa lagu dari album baru RM BTS ‘Indigo’ tampil perdana di chart Billboard Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 10 Desember. Ini merupakan minggu pelacakan saat penggemar mendiskusikan tracklist dan teaser sebelum album dirilis pada 2 Desember....
  • HOT !
    Festival musik hip hop Asian Sound Syndicate akan kembali digelar. Stellar Events mengumumkan bahwa Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023....
  • HOT !
    Pada 6 Desember waktu setempat, Critics Choice Association mengumumkan nominasi Critics Choice Awards ke 28. Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko telah dinominasikan untuk Critics Choice Awards tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)