home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Decibel' Ungkap Jadwal Tayang, Lee Jong Suk Berubah Jadi Teroris Melawan Kim Rae Won

Jumat, 07 Oktober 2022 12:00 by muthiasp | 2365 hits
Film 'Decibel' Ungkap Jadwal Tayang, Lee Jong Suk Berubah Jadi Teroris Melawan Kim Rae Won
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film aksi teror 'Decibel' yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Park Byung Eun, Jung Sang Hoon, Cha Eun Woo ASTRO akhirnya mengonfirmasi tanggal penayangan pada bulan November mendatang.

Dengan poster yang memperlihatkan kekacauan di sebuah stadion sepak bola yang dipenuhi penonton, 'Decibel' karya sutradara Hwang In Ho mengumumkan akan tayang perdana pada 16 November di bioskop Korea Selatan.

'Decibel' berkisah tentang pengejaran sengit dan menakutkan antara seorang teroris yang telah menanam bom di seluruh Seoul, dan seorang mantan komandan angkatan laut yang terus menerima ancaman dari teroris tepat sebelum setiap bom meledak. 

Dalam trailer utama film 'Decibel', mantan komandan angkatan laut Kim Rae Won beraksi untuk menyelamatkan seorang anak kecil saat sebuah bom meledak di dalam gedung publik. Target berikutnya adalah kursi di dalam Stadion Utama Incheon Asiad, tempat ribuan orang menonton pertandingan sepak bola. 

Baca juga: Review Film Decibel: Dikejar Teror Demi Mengungkap Tragedi Kemanusiaan

Suara datar dan tanpa emosi Lee Jong Suk memperingatkan Kim Rae Won melalui telepon, "Ini adalah bom yang diaktifkan berdasarkan suara. Mereka meledak ketika intensitas suara melebihi 100 dB." Lee Jong Suk adalah mantan perwira angkatan laut yang berubah menjadi teroris.

Saat Lee Jong Suk terus menargetkan daerah berpenduduk di Seoul dan Kim Rae Won mengejar setiap lokasi, berbagai adegan menyinggung masa lalu yang rumit dari kedua karakter tersebut.

Sementara itu, seorang reporter berita lapangan (Jung Sang Hoon) mengikuti jejak Kim Rae Won, Kepala Komando Dukungan Keamanan Pertahanan (Park Byung Eun) mencoba mencari tahu apa yang terjadi, dan teknisi sonar angkatan laut (Cha Eun Woo) juga ditugaskan untuk kasus ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)