home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sebut Kim Tae Hee Tertawa Saat Mendengar Rumor Perselingkuhan Rain

Jumat, 07 Oktober 2022 11:45 by muthiasp | 955 hits
Agensi Sebut Kim Tae Hee Tertawa Saat Mendengar Rumor Perselingkuhan Rain
Image source: La Cloud

DREAMERS.ID - Menyusul bantahan dari agensi Rain terkait rumor perselingkuhan dengan pegolf wanita profesional, agensi Kim Tae Hee mengungkapkan reaksi aktris cantik tersebut saat mendengarnya.

Outlet media News Chosun Ilbo mengungkapkan percakapan telepon dengan agensi Kim Tae Hee. Agensi Kim Tae Hee mengatakan, "Itu (rumor) tidak berdasar,"  dan menambahkan, "Kami tidak memiliki posisi untuk menyatakan karena itu adalah cerita yang sama sekali tidak berdasar."

Kemudian agensi mengungkapkan reaksi Kim Tae Hee ketika mendengar rumor perselingkuhan Rain, "Ketika dia pertama kali mendengar (rumor), Kim Tae Hee tertawa terbahak-bahak karena itu sangat konyol."

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Lalu menambahkan, "Kim Tae Hee mengatakan dia bahkan tidak pernah melihat pegolf profesional yang disebut sebagai orang yang berselingkuh dengan Rain."

Rain melalui agensinya juga telah membantah rumor tersebut, dan menyebutnya sebagai rumor yang konyol. Agensi dengan tegas menyatakan akan mengambil langkah hukum apabila rumor tidak berdasar terus berlanjut.

Di saat yang sama, pegolf Park Gyeol yang disebut-sebut sebagai wanita selingkuhan pun membantah rumor itu. Ia mengaku tidak menyimpan nomor ponsel Rain maupun Jo Jung Suk, dan hanya bertemu mereka di acara sponsor bertahun-tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)