home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit, Kim Go Eun Hingga Wi Ha Joon Bocorkan Hal Menarik dalam Episode Terakhir 'Little Women'

Jumat, 07 Oktober 2022 14:00 by muthiasp | 1419 hits
Pamit, Kim Go Eun Hingga Wi Ha Joon Bocorkan Hal Menarik dalam Episode Terakhir 'Little Women'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dengan berakhirnya drama 'Little Women' minggu ini, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon berterima kasih kepada pemirsa, pamit, dan menggoda apa yang harus diperhatikan di dua episode terakhir.

Kim Go Eun berkomentar, “Akan ada akhir yang kuat tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya dalam drama,” ujarnya mengekspresikan keyakinan pada akhir cerita 'Little Women'.

Pemeran karakter Oh In Joo ini memilih kata kunci “pertumbuhan” sebagai hal yang harus menjadi fokus penonton, “Saya pikir akan lebih baik untuk terus memperhatikan pertumbuhan seperti apa yang dicapai oleh masing-masing dari tiga saudara perempuan, yang telah memberikan semua yang mereka miliki dalam perjalanan mereka sampai sekarang.”

Kim Go Eun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa setia drama, “Terima kasih banyak telah mencintai dan menyemangati setiap karakter, dan terima kasih telah mencoba memecahkan misteri bersama kami sampai akhir. Tolong beri [drama] banyak minat sampai akhir.”

Sementara itu, Nam Ji Hyun berbagi, “Seperti yang mereka lakukan sampai sekarang, saudari ini akan melalui banyak hal hingga akhir cerita. Karena Anda telah berhasil sampai di sini, saya harap Anda akan tetap bersama kami dan mengawasi mereka sampai akhir.”

Secara pribadi, Nam Ji Hyun melihat cerita 'Little Women' sangat menarik. Lalu berkomentar, “Berbeda dengan skala besar dan drama ekstrem dari peristiwa yang terjadi di 'Little Women,' saya pikir cara yang coba dilakukan oleh karakter utama menyelesaikan dan mengatasi insiden tersebut sangat realistis.”

“Makanya saya suka drama ini. Meskipun akting saya kurang dalam banyak hal, saya benar-benar bahagia di setiap saat saya berakting sebagai karakter Oh In Kyung.”

Baca juga: Netflix Indonesia Sajikan Atraksi Drama Korea Gratis, Begini Cara Mainnya!

Dia melanjutkan, “Saya dengan tulus berterima kasih karena telah mempercayai [cerita] dan tetap bersama kami, meskipun pasti ada saat-saat ketika itu tidak mudah.”

Si bungsu, Park Ji Hu memaparkan, “Persahabatan antara tiga saudara perempuan sangat dalam dan kuat. Saya pikir akan lebih baik untuk mengawasi bagaimana tiga saudara perempuan kita, yang telah tumbuh lebih kuat hatinya, akan berjuang melalui situasi [mereka saat ini].”

Dia menambahkan, “Pada Sabtu malam, saya sedang naik kereta bawah tanah ketika saya mendengar orang-orang di sebelah saya berbicara tentang betapa menyenangkannya 'Little Women' untuk ditonton.”

“Ketika saya mendengar itu, saya benar-benar merasa tersedak oleh emosi. Karena begitu banyak orang menyukai drama kami dan menunggunya [setiap minggu], ini adalah waktu yang sangat berarti bagi saya, dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Saya tidak berpikir saya akan pernah bisa melupakannya,” tuturnya.

Terakhir, Wi Ha Joon menggoda, “Saya tahu bahwa banyak orang selalu sangat penasaran dengan endingnya. Tolong perhatikan bagaimana ketiga saudara perempuan itu melawan keluarga Won, serta metode apa yang digunakan Choi Do Il untuk maju.”

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa mereka, ia berkata, “Saya sangat, sangat senang karena kalian semua memberi 'Little Women' begitu banyak cinta. Harap pastikan untuk mendengarkan pertunjukan sampai akhir.”

“Saya akan bekerja keras sehingga saya dapat menunjukkan kepada Anda hal-hal yang lebih baik di masa depan juga. Saya dengan tulus berterima kasih,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)