home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Ungkap Makna 'Case 143' yang Lebih dari Sekadar Lagu Cinta

Sabtu, 08 Oktober 2022 09:30 by fzhchyn | 2181 hits
Stray Kids Ungkap Makna 'Case 143' yang Lebih dari Sekadar Lagu Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stray Kids resmi comeback pada 7 Oktober dengan merilis mini album terbaru 'MAXIDENT' yang menampilkan lagu utama 'Case 143'. Dalam konferensi pers online untuk perilisan, para member berbicara mengenai makna album dan lagu baru mereka.

Hyunjin mengatakan, "'MAXIDENT' adalah gabungan dari 'maksimum' dan 'insiden'. Ini mewakili bagaimana cinta itu seperti kecelakaan besar yang terjadi tiba-tiba."

Tidak seperti lagu-lagu utama mereka sebelumnya, seperti 'God's Menu' dan 'Back Door', 'Case 143' adalah lagu utama pertama grup yang mengatasi emosi cinta dengan cara yang "Stray Kids banget", yaitu kasar dan tegas.

Baca juga: Tiket Konser Stray Kids Dijual Akhir Bulan Ini, Mulai dari 1,2 Jutaan

Changbin menyatakan, “Kami memiliki lagu-lagu cinta di trek lain dari album kami sebelumnya, tetapi itu sedikit lebih halus. Jadi kali ini kami ingin membuat lagu cinta skala besar yang memiliki koreografi dan dilengkapi dengan penampilan."

"Orang-orang mengatakan bahwa Stray Kids mengingatkan mereka akan energi yang kuat, dan ini merupakan tantangan bagi kami, bagaimana kami akan memadukan energi itu dengan konsep cinta. Aku pikir lagu-lagu cinta Stray Kids menonjol karena cenderung blak-blakan.”

'Case 143' diproduksi oleh unit produser grup 3Racha, yang terdiri dari Bang Chan, Changbin dan Han. Mengenai judul lagu tersebut, Seungmin berkata, “Angka-angka dalam ‘Case 143’ tidak random. Ini adalah jumlah huruf di setiap kata 'I Love You'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)