home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sabtu, 22 Oktober 2022 15:05 by Rie127 | 1281 hits
Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suara hujan, dedaunan yang jatuh, udara yang sejuk menandakan bahwa musim gugur akan datang. Tentunya ada drama Korea yang dapat melengkapi suasana musim gugur kalian menjadi lebih sempurna dan terasa indah.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang memiliki vibes musim gugur.

1. Romance is a Bonus Book

Mengisahkan tentang Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang penulis jenius dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar, tampan, dan memiliki hati yang hangat tapi juga pemarah di tempat kerja,

Ia bertemu dengan Kang Dan Yi (diperankan oleh Lee Na Young), seorang perempuan yang dulunya adalah seorang copywriter populer namun bangkrut dan menganggur. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapat pekerjaan di perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya.

2. Our Beloved Summer

‘Our Beloved Summer’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang pasangan Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang pernah menjalanin asmara ketika sekolah. Keduanya kembali bertemu setelah 10 tahun dan perasaan mereka kembali diuji.

3. Love Alarm

Mengisahkan tentang kisah percintaan anak sekolah bernama Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), ia kemudian terjebak dalam situasi dengan dua anak laki-laki. Ia lalu berpikir apakah mengunduh aplikasi percintaan adalah ide yang bagus atau tidak.

Aplikasi tersebut akan menunjukkan apakah seseorang dalam jarak 10 meter dari kamu menyukai kamu atau tidak. jika iya, maka aplikasi tersebut akan berbunyi, namun tidak mengungkapkan identitas.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

4. Something in The Rain

Menceritakan tentang kisah cinta Yoon Jin Ah (diperankan oleh Son Ye Jin), wanita berusia 30-an yang baru putus cinta karena kekasihnya selingkuh. Jin Ah kemudian bertemu dengan adik teman dekatnya Seo Joon Hee (diperankan oleh Jung Hae In).

Keduanya memulai hubungan noona-dongsaeng yang sudah terjalin lama. Namun, sikap Joon Hee yang dewasa membuat Jin Ah jatuh cinta, begitupun sebaliknya. Sayngnya, kisah cinta keduanya sempat tidak direstui orang tua Jin Ah karena perbedaan usia.

5. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat. Pengantinnya adalah Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun), seorang siswi yang broken home dan tidak memiliki teman.

6. The King: Eternal Monarch

Masih diperankan oleh Kim Go Eun. Drama ‘The King: Eternal Monarch’ mengisahkan tentang seorang raja dan detektif yang ingin menutup pintu dunia paralel antara dunia iblis dan manusia. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Min Ho.

7. Dear.M

Menjadi drama yang paling ditunggu terlebih oleh NCTzen,‘Dear M’  menceritakan tentang Ma Joo Ah (diperankan oleh Park Hye Soo), mahasiswi yang ceria, penuh energy positif dan dapat membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Ia juga merupakan sahabat dari Cha Min Ho (diperankan oleh Jaehyun) selama 12 tahun.

Min Ho merupakan mahasiswa ilmu computer tahun kedua yang memiliki mimpi untuk menjadi pengembang aplikasi. Ia juga merupakan sosok yang rendah hati, dan sedikit memiliki candaan. Namun, ia juga dapat terlihat serius dan juga menawan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)