home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi '28 Reasons' Jadi Album Solo Wanita SM Terlaris

Rabu, 12 Oktober 2022 09:15 by muthiasp | 494 hits
Seulgi '28 Reasons' Jadi Album Solo Wanita SM Terlaris
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seulgi Red Velvet telah membuat sejarah SM Entertainment melalui debut solonya dengan mini album pertama '28 Reasons'. Album tersebut sukses menjadi yang terlaris di kalangan solois wanita SM Entertainment.

Menurut Hanteo Chart, '28 Reasons' terjual dengan total mengesankan sebanyak 184.413 kopi di minggu pertama perilisannya (4-10 Oktober), menandai penjualan minggu pertama tertinggi yang pernah dicapai oleh penyanyi solo wanita mana pun di bawah SM Entertainment.

'28 Reasons' juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kelima dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo, setelah Lisa BLACKPINK 'LALISA', Rosé BLACKPINK 'R', IU 'LILAC', dan Nayeon TWICE 'IM NAYEON'.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Sebelumnya, mini album tersebut juga mencetak rekor sebagai album tahun 2022 oleh artis solo wanita K-Pop terlaris dengan penjualan terbanyak di hari pertama total 134.682 eksemplar, menggeser rekor album 'IM NAYEON'.

'28 Reasons' juga menduduki puncak iTunes Top Albums di total 30 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Finlandia, Norwegia, Polandia, Yunani, Rumania, Indonesia, Arab Saudi, Qatar, Bahrain, Hong Kong, Singapura, Turki, Mongolia, Filipina, Taiwan, Vietnam, Malaysia, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)