home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Drama Baru Penulis '100 Days My Prince'

Jumat, 14 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 1121 hits
Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Drama Baru Penulis '100 Days My Prince'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober, Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul 'This Romance Is a Force Majeure' (terjemahan literal), karya baru dari penulis drama populer '100 Days My Prince'.

Kedua agensi yang mewakili mereka mengonfirmasi kabar tersebut. FNC Entertainment menyatakan, “Rowoon saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama baru 'This Romance Is a Force Majeure,' dan prospeknya menguntungkan."

KeyEast juga berkomentar, “Jo Bo Ah telah mendapatkan tawaran casting untuk 'This Romance Is a Force Majeure,' dan dia sedang meninjau tawaran itu dengan pandangan yang baik.”

'This Romance Is a Force Majeure' akan menceritakan kisah cinta seorang wanita yang memperoleh buku terlarang yang disegel dengan hati-hati 300 tahun yang lalu, dan pria yang menjadi korban buku terlarang itu.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Jika menerima tawaran, Rowoon akan berperan sebagai pengacara tampan, cerdas, dan populer Jang Shin Yoo, yang terseret dalam serangkaian peristiwa tak terduga karena kutukan mengerikan yang telah diturunkan dari era Joseon.

Sementara itu, Jo Bo Ah telah ditawari peran sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri sipil yang secara mengejutkan tidak populer di kalangan pria terlepas dari kecantikan, kepribadian, dan pekerjaannya.

'This Romance Is a Force Majeure' akan ditulis oleh No Ji Sul penulis '100 Days My Prince' dan dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon dari 'Oh My Baby' dan 'Voice 3'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)