home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT dan Aktris Kim Min Ha Akan Rilis Lagu Duet

Kamis, 20 Oktober 2022 12:45 by muthiasp | 986 hits
Doyoung NCT dan Aktris Kim Min Ha Akan Rilis Lagu Duet
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Doyoung NCT akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi dari luar SM Entertainment. Ia dijadwalkan untuk merilis lagu duet bersama aktris Kim Min Ha pada akhir bulan ini.

Pada 20 Oktober KST, terungkap bahwa Doyoung NCT dan aktris Kim Min Ha akan merilis lagu duet baru berjudul 'Fallin'. Lagu ini akan menghangatkan cuaca musim gugur yang dingin dengan vokal lembut dan menyegarkan dari Doyoung dan Kim Min Ha.

Sepanjang lagu, kedua bintang tersebut akan mengungkapkan kegembiraan saat cinta pertama kali dimulai. Foto teaser dari video musik 'Fallin' juga telah dirilis. Doyoung dan Kim Min Ha berdiri berdampingan dengan suasana yang canggung namun hangat.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Ini menjadi kolaborasi Doyoung NCT dengan artis di luar SM ketiga setelah Kim Sejeong dengan lagu 'Star Blossom' pada 2017, dan duo Rocoberry untuk lagu 'Don't Say Goodbye' pada tahun 2019.

Sementara Kim Min Ha untuk pertama kalinya menjajal kemampuan sebagai penyanyi. Ia debut sebagai aktris sejak tahun 2016, dan namanya semakin dikenal setelah membintangi serial Apple TV 'Pachinko' bersama Lee Min Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)