home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Glitch', Misteri Penculikan oleh Alien dan Kaum 'Muggle'

Jumat, 21 Oktober 2022 14:00 by Rie127 | 1473 hits
Review Drama 'Glitch', Misteri Penculikan oleh Alien dan Kaum 'Muggle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Oktober lalu, Netflix resmi merilis drama terbaru berjudul Glitch. Drama ini akan memberikan suasana baru bagi penonton karena ceritanya yang masih baru dan belum pernah diangkat sebelumnya.

Mengisahkan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang mencari pacarnya Lee Siguk (Lee Dong Hwi) yang menghilang selama seminggu. Sebelumnya Ji Hyo juga sering mendapatkan gangguan aneh seperti melihat sosok alien, namun ia sangat tidak percaya pada alien dan konspirasi.

Sejak pacarnya menghilang Ji Hyo melacak keberadaan pacarnya dengan melaporkan ke polisi bahkan mencoba untuk meminta bantuan Heo Bo Ra (diperankan oleh Nana), anggota dari klub UFO yang suka mengungkapkan rahasia misterius.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Heo Bo Ra juga merupakan seorang streamer Twitch dan YouTuber yang hanya memiliki beberapa ratus subscribers. Ia memiliki konten yang isinya semua tentang misteri dan menghabiskan hari demi hari di dalam kamarnya, mengedit videonya.

Drama ini mungkin cukup memliki alur yang sedikit lambat dan lebih banyak obrolan diawal episode sehingga mungkin cenderung membosankan. Namun, hal tersebut membuat penonton lebih memahami inti dari cerita, dikarenakan genre yang masih baru.

Tentunya bagi penggemar konspirasi drama ‘Glitch’ sangat cocok untuk ditonton karena banyak membahas mengenai ada atau tidak adanya sosok alien, dan juga bagaimana akhir dari drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)