home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE 'I Love' Terjual Hampir Empat Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya

Senin, 24 Oktober 2022 10:00 by fzhchyn | 654 hits
(G)I-DLE 'I Love' Terjual Hampir Empat Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE menunjukkan pertumbuhan yang signifikan untuk penjualan album mereka.  Minggu lalu, girl group ini resmi comeback dengan mini album kelima ‘I love’ yang menampilkan lagu utama ‘Nxde’.

Menurut data Hanteo Chart, di hari pertama perilisannya pada 17 Oktober lalu, ‘I love’ terjual sebanyak 314.393 kopi, mencatat angka penjualan hari pertama tertinggi bagi mereka.

Selain itu, angka tersebut juga berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama (G)I-DLE sebelumnya sebesar 176.914 kopi yang ditetapkan oleh ‘I NEVER DIE’, yang dirilis awal tahun ini.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (17 hingga 23 Oktober), ‘I love’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 678.652 kopi, hampir empat kali lipat dari rekor pribadi (G)I-DLE sebelumnya.

(G)I-DLE sekarang menjadi girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BLACKPINK, aespa, dan IVE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)