home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil di BST Hyde Park 2023

Senin, 24 Oktober 2022 11:45 by fzhchyn | 653 hits
BLACKPINK Akan Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil di BST Hyde Park 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park di London! Girl group ini dijadwalkan menghadiri festival tersebut pada Juli tahun depan.

Pada 21 Oktober waktu setempat, festival musik tahunan yang diadakan di Hyde Park London dan bertabur bintang itu mengumumkan BLACKPINK sebagai salah satu headliner untuk tahun 2023.

BST Hyde Park dikenal sebagai salah satu festival musik yang menampilkan deretan artis terbesar dunia. Penampil utama lain yang diumumkan untuk festival tahun depan sejauh ini termasuk Bruce Springsteen dan E Street Band, Billy Joel, serta P!NK.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Dalam pengumumannya, BLACKPINK akan tampil pada hari Minggu, 2 Juli 2023. Penampilan ini akan menandai debut festival Inggris mereka.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja memulai tur dunia ‘BORN PINK’ yang dibuka di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober lalu. Mereka akan melanjutkan tur di beberapa kota di Amerika dan Eropa di sisa tahun ini serta Asia pada tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)