home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Kembali ke Dunia Musik Lewat Soundtrack 'Black Panther: Wakanda Forever'

Kamis, 27 Oktober 2022 09:15 by bellaevania | 666 hits
Rihanna Kembali ke Dunia Musik Lewat Soundtrack 'Black Panther: Wakanda Forever'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna dikonfirmasi kembali ke dunia musik yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 'Lift Me Up' single utama dari sekuel blockbuster Marvel 'Black Panther: Wakanda Forever'.

Lagu ini merupakan sebuah penghormatan untuk kehidupan dan warisan Chadwick Boseman yang ditulis oleh Tems, Ludwig Göransson, Rihanna dan sutradara Ryan Coogler.

Lagu ini akan dirilis pada hari Jumat, 28 Oktober sebelum film tayang perdana di bioskop pada 11 November. Rihanna secara singkat menggoda lagu itu di media sosial.

lift me up
10.28.22 pic.twitter.com/hIvhUQP8Bj

— Rihanna (@rihanna) October 26, 2022

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidup saya," kata Tems dalam sebuah pernyataan.

"Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka,” lanjutnya.

“Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya, jadi mendengarnya menyampaikan lagu ini adalah suatu kehormatan besar.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)