home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Kembali ke Dunia Musik Lewat Soundtrack 'Black Panther: Wakanda Forever'

Kamis, 27 Oktober 2022 09:15 by bellaevania | 628 hits
Rihanna Kembali ke Dunia Musik Lewat Soundtrack 'Black Panther: Wakanda Forever'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna dikonfirmasi kembali ke dunia musik yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 'Lift Me Up' single utama dari sekuel blockbuster Marvel 'Black Panther: Wakanda Forever'.

Lagu ini merupakan sebuah penghormatan untuk kehidupan dan warisan Chadwick Boseman yang ditulis oleh Tems, Ludwig Göransson, Rihanna dan sutradara Ryan Coogler.

Lagu ini akan dirilis pada hari Jumat, 28 Oktober sebelum film tayang perdana di bioskop pada 11 November. Rihanna secara singkat menggoda lagu itu di media sosial.

lift me up
10.28.22 pic.twitter.com/hIvhUQP8Bj

— Rihanna (@rihanna) October 26, 2022

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidup saya," kata Tems dalam sebuah pernyataan.

"Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka,” lanjutnya.

“Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya, jadi mendengarnya menyampaikan lagu ini adalah suatu kehormatan besar.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berita duka kembali datang dari dunia hiburan musik K Pop, kali ini salah satu anggota keluarga dari Woono YOUNITE diketahui telah meninggal dunia. Hal ini juga diberitakan langsung oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Sederet rekor berhasil dicatatkan TXT dengan perilisan mini album terbaru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ bersama lagu utamanya ‘Sugar Rush Ride’. Tak hanya di chart domestik Korea, comeback terbaru boy group ini juga menunjukkan performa yang mengesankan di chart global....
  • HOT !
    Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL! Pada 30 Januari, anak perusahaan YG Entertainment itu secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak dengan mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)