home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Indonesia, Kim Young Dae Akan Gelar Fan Meeting di Bandung!

Jumat, 28 Oktober 2022 14:15 by Rie127 | 1057 hits
Kunjungi Indonesia, Kim Young Dae Akan Gelar Fan Meeting di Bandung!
Image Source: @jja__official

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober kemarin, salah satu promotor asal Indonesia bernama Jinan Jaya Abadi atau JJA akhirnya resmi mengungumumkan sebagai pihak yang menyelenggarakan fan meeting dari aktor asal Korea Selatan, Kim Young Dae.

Pemain drama ‘Penthouse’ tersebut akan menyapa penggemar Indonesia dalam rangka ‘KIM YOUNG DAE ASIA FAN MEETING’ yang bertajuk ‘FALL IN LOVE YOUNGDAE’. Acara ini akan diselenggarakan di Elorado Dome, Bandung pada 17 Desember mendatang.

Tentunya acara ini akan mewujudkan impian para penggemar yang ingin bertemu dengan idolanya. Seperti yang diketahui bahwa konser dan fan meeting kebanyakan diadakan di Jakarta. Namun, kali ini Bandung telah dipilih menjadi tempat fan meeting tersebut digelar.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Kim Young Dae sendiri merupakan aktor kelahiran 2 Maret 1996 yang mulai dikenal sejak perannya sebagai Joo Seok Hoon dalam drama populer ‘Penthouse’ selama 3 musimnya, dimulai dari tahun 2020 dan selesai di tahun 2021.

Selain itu, Kim Young Dae juga kembali mencuri hati penggemar melalui drama romantis ‘Shooting Stars’, yang menceritakan tentang kehidupan artis dan agensi Korea Selatan dalam menangani skandal.

Baru-baru ini Kim Young Dae juga diketahui akan berperan sebagai Lee Heon dalam drama terbaru berjudul ‘The Forbidden Marriage’ yang akan tayang pada 9 Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)