home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Curtain Call' Mulai Penayangan dengan Rating Tinggi

Selasa, 01 November 2022 11:45 by fzhchyn | 1120 hits
Drama 'Curtain Call' Mulai Penayangan dengan Rating Tinggi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Curtain Call’ memulai awal yang menjanjikan dengan perolehan rating penonton yang tinggi. Drama yang menggambarkan kisah mengharukan dari sebuah keluarga ini meraih rating sekitar 7% untuk episode pertamanya.

Menurut data Nielsen Korea pada 1 November, episode pertama ‘Curtain Call’ yang dibintangi oleh Ha Ji Won, Kang Ha Neul, dan Go Doo Shim, telah mencatat rating penonton sebesar 7,2%.

Drama ini meningkatkan tingkat imersi pemirsa dengan membuka plot dengan cepat, yang dimulai dari melarikan diri selama Perang Korea hingga pertempuran antar chaebol. Penggambaran kisah sedih keluarga Ja Geum Soon secara singkat dan tepat menarik emosi pemirsa.

Baca juga: Review Drama Curtain Call, Sandiwara sebagai Cucu Nenek Korea Utara

Akting stabil dari aktor-aktor hebat juga menonjolkan karakteristik masing-masing peran saat hubungan yang rumit sedang berlangsung. Go Doo Shim, Sung Dong Il, dan Kang Ha Neul juga secara alami berbicara dengan aksen Korea Utara.

Akting Go Doo Shim dan Ha Ji Won, masing-masing memerankan Ja Geum Soon yang menjalani kehidupan yang keras dan Park Se Yeon yang berusaha melindungi nilai hotel, warisan nenek, sangat selaras.

Dua aktris itu dengan hati-hati berperan sebagai wanita kuat yang berpegang teguh pada keyakinan mereka meskipun mengalami kesulitan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)