home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Konser K-pop di Bulan November 2022

Rabu, 02 November 2022 22:30 by bellaevania | 730 hits
Daftar Konser K-pop di Bulan November 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser K-pop makin ramai. Siap-siap deretan idol K-pop ini akan datang ke tanah air untuk menggelar konser. Simak beberapa konser K-pop di bulan November 2022 ini:

1. NCT 127

NCT 127 akan menghelar konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY-JAKARTA : THE LINK pada tanggal 4 dan 5 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

2. Joyland Festival

Joyland Festival akan digelar di GBK Softball Stadium, Senayan pada 4 hingga 6 November 2022 menampilkan banyak musisi mulai dari musisi Indonesia hingga Internasional. Untuk musisi Korea Selatan sendiri, konser ini akan menghadirkan Secret Number.

3. Let's Love Indonesia We All Are One

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Festival musik lainnya yang akan hadir adalah Let's Love Indonesia We All Are One. Festival yang digelar di Stadion Madya GBK ini menghadirkan banyak musisi Korea Selatan mulai dari Astro, SF9, EXO-Chen, PENTAGON, dan NMIXX.

4. Stray Kids

Boy grup dari JYP Entertainment ini akan menggelar konser Stray Kids 2nd World Tour Maniac. Konser ini akan digelar selama dua hari yakni pada 12-13 November 2022 di Beach City Internasional Stadium.

5. GUD FEST

GUD FEST akan kembali digelar pada 18 hingga 20 November di Stadiin Madya GBK. Ada Lauv hingga HONNE, GUD Fest juga mengundang musisi Korea Selatan Lee Hi dan Eric Nam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)