home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Menghilang di Hari Pernikahan dalam Film 'Cafe Midnight'

Kamis, 03 November 2022 10:45 by muthiasp | 567 hits
Lee Yi Kyung Menghilang di Hari Pernikahan dalam Film 'Cafe Midnight'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Cafe Midnight: Missing Honey' yang dijadwalkan tayang pada 17 November, telah meluncurkan poster karakter dari tiga pemeran utamanya yakni Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin, dan Shin Joo Hwan.

'Cafe Midnight: Missing Honey' adalah film roman fantasi berdasarkan serial drama populer 'Cafe Midnight', yang berkisah tentang sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta dan yang melampaui ruang dan waktu.

Poster yang baru dirilis untuk film 'Cafe Midnight: Missing Honey' memperkenalkan karakter Lee Yi Kyung sebagai Ahn Tae Young, seorang kekasih yang tiba-tiba menghilang di hari pernikahannya.

Dalam posternya, Ahn Tae Young yang tampak tidak bahagia mengenakan setelan jas pernikahannya, tetapi ia mengungkapkan dalam keterangannya, "Aku punya rahasia yang belum kuberitahukan kepada siapa pun."

Baca juga: Film Hyun Bin dan Hwang Jung Min 'The Point Men' Tembus 1 Juta Penonton Bioskop

Sementara itu, Chae Seo Jin tampak berkaca-kaca sebagai Namgoong Yoon, pengantin Ahn Tae Young yang berpura-pura ditolak cintanya, yang “mencari kekasihnya yang menghilang di hari pernikahan mereka.”

Sama sekali tidak mengerti mengapa tunangannya tiba-tiba menghilang, Namgoong Yoon bertanya dalam keterangannya, “Mengapa dia menghilang, dan ke mana dia pergi?”

Terakhir, Shin Joo Hwan memancarkan aura misterius saat ia mengulangi perannya sebagai "penguasa Cafe Midnight, yang bahkan tidak dapat ditemukan di peta." Tulisan di poster berbunyi, “Di sini, kami membuka pintu kami di tengah malam dan menutup pintu kami ketika matahari terbit.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)