home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Menghilang di Hari Pernikahan dalam Film 'Cafe Midnight'

Kamis, 03 November 2022 10:45 by muthiasp | 644 hits
Lee Yi Kyung Menghilang di Hari Pernikahan dalam Film 'Cafe Midnight'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Cafe Midnight: Missing Honey' yang dijadwalkan tayang pada 17 November, telah meluncurkan poster karakter dari tiga pemeran utamanya yakni Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin, dan Shin Joo Hwan.

'Cafe Midnight: Missing Honey' adalah film roman fantasi berdasarkan serial drama populer 'Cafe Midnight', yang berkisah tentang sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta dan yang melampaui ruang dan waktu.

Poster yang baru dirilis untuk film 'Cafe Midnight: Missing Honey' memperkenalkan karakter Lee Yi Kyung sebagai Ahn Tae Young, seorang kekasih yang tiba-tiba menghilang di hari pernikahannya.

Dalam posternya, Ahn Tae Young yang tampak tidak bahagia mengenakan setelan jas pernikahannya, tetapi ia mengungkapkan dalam keterangannya, "Aku punya rahasia yang belum kuberitahukan kepada siapa pun."

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Sementara itu, Chae Seo Jin tampak berkaca-kaca sebagai Namgoong Yoon, pengantin Ahn Tae Young yang berpura-pura ditolak cintanya, yang “mencari kekasihnya yang menghilang di hari pernikahan mereka.”

Sama sekali tidak mengerti mengapa tunangannya tiba-tiba menghilang, Namgoong Yoon bertanya dalam keterangannya, “Mengapa dia menghilang, dan ke mana dia pergi?”

Terakhir, Shin Joo Hwan memancarkan aura misterius saat ia mengulangi perannya sebagai "penguasa Cafe Midnight, yang bahkan tidak dapat ditemukan di peta." Tulisan di poster berbunyi, “Di sini, kami membuka pintu kami di tengah malam dan menutup pintu kami ketika matahari terbit.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)