home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru Kim Sejeong Panggil Sang Ayah yang Hadir di Fan Meeting Jakarta

Senin, 07 November 2022 13:30 by Rie127 | 693 hits
Momen Haru Kim Sejeong Panggil Sang Ayah yang Hadir di Fan Meeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Oktober lalu, artis solois Kim Sejeong resmi menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Acara terebut diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pukul 19:30 WIB. Namun karena hujan deras dan lalu lintas yang padat, acara diundur hingga pukul 20:00 WIB untuk menunggu penonton yang belum hadir.

Acara dimulai dengan lagu ‘Flower Way’ yang langsung disambut meriah oleh penonton, kemudian masuk ke sesi chit chat dengan host dn juga menyambut penggemar. Sejeong kemudian mengumumkan bahwa sang ayah kandung juga turut datang.

Ayah Sejeong diketahui tinggal di Indonesia sejak lama. Hal ini tentunya menjadi momen yang mengharukan dan juga spesial bagi penggemar karena melihat ayah Sejeong secara langsung.

Telah menjadi rahasia umum bahwa kedua orangtua Sejeong telah bercerai sejak ia kecil. Sejak saat itu, ia tinggal bersama dengan ibu dan neneknya. Sedangkan ayahnya diketahui pindah ke Indonesia.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Sejeong juga pernah mengungkapkan rasa traumanya terhadap percintaan karena kejadian di masa lalu, yang diduga disebabkan dari perceraian kedua orangtuanya. Namun, kini Sejeong terlihat lebih bahagia dan berdamai dengan masa lalunya.

Setelah momen mengharukan tersebut, Sejeong kembali menghibur penggemar lewat lagu ‘Plant’, ‘Teddy Bear’, ‘Baby I Love You’, menuju akhir fan meeting Sejeong membawakan lagu ‘Maybe I Am’ yang merupakan lagu favoritnya dan menggambarkan hatinya, lalu ada ‘Whale’, dan ‘SKY LINE’ sebagai encore..

Ada juga kejadian tidak terduga, artis Indonesia Chico Jericho juha hadir dan naik ke atas panggung. Seperti yang diketahui Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chico Jericho teah menjadi brand ambassador dari realfood Indonesia.

Mantan member I.O.I tersebut juga berjanji akan kembali menyapa penggemar di Indonesia kembali dengan penampilan yang lebih cantik dan membawakan performance yang terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)