home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Konfirmasi Peran Lee Jung Jae di Serial Star Wars 'The Acolyte'

Rabu, 09 November 2022 11:00 by muthiasp | 808 hits
Disney+ Konfirmasi Peran Lee Jung Jae di Serial Star Wars 'The Acolyte'
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Disney+ akhirnya mengumumkan jajaran pemeran serial Lucasfilm Star Wars baru yang akan datang, 'The Acolyte'. Aktor asal Korea Selatan, Lee Jung Jae masuk sebagai salah satu pemeran utama.

Lee Jung Jae beradu akting dengan aktris Amandla Stenberg, Manny Jacinto dan Jodie Turner-Smith. Serta Dafne Keen, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman dan Carrie-Anne Moss.

Serial 'The Acolyte' juga membagikan foto Lee Jung Jae dan Amanda Stenberg sedang menjalani syuting di Inggris. Namun karakter apa yang diperankan keduanya masih dirahasiakan.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

'The Acolyte' adalah serial thriller misteri yang akan membawa pemirsa ke galaksi rahasia gelap dan kekuatan sisi gelap yang muncul di hari-hari terakhir era High Republic, sekitar 100 tahun sebelum Star Wars: Episode I – The Phantom Menace (1999).

Seorang mantan Padawan bersatu kembali dengan Jedi Master untuk menyelidiki serangkaian kejahatan, tetapi kekuatan yang mereka hadapi lebih jahat daripada yang pernah mereka perkirakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)