home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Tampil Serasi di Pembacaan Naskah Drama Baru

Kamis, 10 November 2022 11:30 by muthiasp | 531 hits
Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Tampil Serasi di Pembacaan Naskah Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC merilis foto-foto sesi pembacaan naskah drama 'Understanding of Love' (judul literal) yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, Jung Ga Ram, dan lainnya.

'Understanding of Love' yang bergenre romansa mengisahkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup normal lebih dari apapun. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci kebahagiaan, tetapi hidupnya benar-benar terguncang ketika cinta muncul.

Sepanjang pembacaan naskah, Yoo Yeon Seok menggambarkan pesona romantis Ha Sang Soo yang menonjol bahkan saat ia sibuk bekerja di bank yang kacau balau.

Moon Ga Young memerankan karakter Ahn Soo Young, yang telah mempertahankan gaya hidup sibuk untuk melindungi dirinya sendiri setelah tumbuh di lingkungan yang sulit. Dia melihat cinta sebagai istana pasir di pantai, yang bisa runtuh kapan saja, tetapi mendapati dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Dengan suaranya yang tenang dan lembut, Moon Ga Young mampu menangkap pola pikir rumit Ahn Soo Young dengan sempurna.

Sebagai Park Mi Kyung yang ceria dan energik, aktris Geum Sae Rok menunjukkan kecenderungannya yang berani dan menyegarkan untuk berterus terang. Begitu Park Mi Kyung menatap seseorang, dia memberikan segalanya untuk mewujudkan hubungan itu. Namun, ada satu hubungan yang tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Jung Ga Ram mengambil peran sebagai Jung Jong Hyun yang manis, polos, dan bersemangat, yang meskipun tumbuh di lingkungan yang keras, tidak menyerah pada mimpinya. Ia adalah sosok yang rajin belajar menjadi seorang polisi, selalu melakukan yang terbaik, dan ingin menjadi seseorang yang cukup baik untuk orang yang ia cintai.

Karakter pendukung drama termasuk manajer Yook Si Kyung (Jung Jae Sung), pemimpin besar cabang Yeongpo Bank KCU, dan pemimpin tim Lee Goo Il (Park Hyung Soo) yang merupakan bos stereotip tanpa empati.

So Kyung Pil (Moon Tae Yoo), yang dikenal usil, dan kupu-kupu sosial Yang Seok Hyun (Oh Dong Min), berteman baik dengan Ha Sang Soo dan ketiganya selalu bertengkar di tempat kerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)