home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Karakter Utama Menjelajah Dunia Drakor di Netflix Sarang Korner, Yuk!

Jumat, 11 November 2022 23:00 by Rie127 | 1862 hits
Jadi Karakter Utama Menjelajah Dunia Drakor di Netflix Sarang Korner, Yuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 November kemarin, Netflix Indonesia resmi membuka Sarang Korner, sebuah zona imersif untuk merayakan berbagai tayangan, karakter dan para penggemar drama Korea Netflix.

Acara ini terbuka untuk umum dan berlangsung pada 10-13 November di SPAC8, ASHTA District 8. Para penggemar drama Korea bisa secara langsung menelusuri empat area yang terinspirasi oleh drama Korea favorit, yaitu ‘Extraordinary Attorney Woo’, ‘Little Women’, ‘Glitch’ dan ‘Alchemy of Souls’.

Pertama kali memasuki area, pengunjung akan melihat phone boot ala ‘20th Century Girl’ dan juga beberapa poster drama Netflix seperti ‘A Business Proposal’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’.


Image Source: Netflix

Selanjutnya, pengunjung akan melihat ruang rapat Hanbada dan juga bertemu dengan karakter Woo Young Woo dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo Young Woo’. Pengunjung juga dapat foto bersama dan bertemu dengan paus favorit Woo Young Woo.


Image Source: Netflix

Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan sebuah ruangan yang memiliki pohon anggrek raksasa serta aroma bunga yang sangat membangun suasana mistis yang terinspirasi dari drama ‘Little Women’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Di ruangan tersebut, pengunjung juga akan disambut dengan Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye. Pengunjung akan diberikan bunga anggrek untuk membuat permohonan di pohon tersebut.


Image Source: Netflix

Selanjutnya ada dari drama ‘Glitch’, pengunjung akan diajak untuk mencari alien menggunakan alat detektor khusus. Usai memindai seluruh bagian ruangan dan menemukan tanda khusus, UFO akan berkunjung dengan menampilkan kilatan cahaya untuk memotret pengunjung. Hasil foto juga dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.


Image Source: Netflix

Terakhir, pengunjung akan dibawa ke zaman kerajaan yang terinspirasi dari drama ‘Alchemy of Souls’. Pengunjung akan memasuki goa dan menemukan cermin berukuran besar seperti yang terdapat dalam ruang rahasia Jinyowon.

Jika dalam serial cermin tersebut menjadi gerbang penghubung dengan dimensi lain, di Sarang Korner cermin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR) sehingga pengunjung akan melihat diri mereka berbalut baju dari era kerajaan Joseon.


Image Source: Netflix

Di area terakhir, Sarang Message Booth, pengunjung bisa menyampaikan pesan istimewa pada 21 karakter drama Korea Netflix, dan video pemenang akan ditampilkan di Billboard Korea. Selain itu, ada Photo ATM tempat pengunjung mengambil hasil foto yang diambil di area

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)