home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT dan Yeonjun TXT Tulis Permintaan Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Music Bank in Chile

Minggu, 13 November 2022 14:05 by Rie127 | 1210 hits
Jisung NCT dan Yeonjun TXT Tulis Permintaan Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Music Bank in Chile
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 November, acara Music Bank in Chile terpaksa harus dibatalkan di tengah acara karena hujan lebat beserta es, dan juga badai petir yang sangat berbahaya. Ini pertama kalinya Music Bank menggelar tur dalam 3 tahun sejak pandemi COVID-19.

Sebelum TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM tampil di panggung untuk penampilan terjadwal mereka, penyelenggara secara resmi mengumumkan bahwa sisa konser telah dibatalkan karena masalah keamanan.

Awalnya acara ini tetap berlangsung meskipun hujan, namun kondisi cuaca semakin buruk setelah penampilan STAYC dan THE BOYZ, hingga hampir tidak mungkin bagi para penyanyi untuk tetap membuka mata selama penampilan, seperti (G)I-DLE.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Jisung NCT kemudian menulis pesan kepada para penggemarnya melalui bubble, “Kepada semua orang yang datang ke ‘Music Bank’ harap berhati-hati agar tidak masuk angina. Ketika kami pergi ke atas panggung untuk memberi salam, ada begitu banyak penggemar yang menangis bahwa aku merasa tidak enak.”

Sementara itu, Yeonjun TXT menulis dalam bahasa Spanyol melalui Twitter, “Aku ingin menunjukkan penampilan yang luar biasa. Aku sangat menyesal, lain kali aku akan menunjukkan kinerja yang hebat. Aku minta maaf, dan aku berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami. Dan aku mencintaimu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)