home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA OH MY GIRL Ungkap Perasaan Cinta Lewat Lagu 'Selfish'

Senin, 14 November 2022 17:30 by Rie127 | 1014 hits
YooA OH MY GIRL Ungkap Perasaan Cinta Lewat Lagu 'Selfish'
Image Source: @8_OHMYGIRL

DREAMERS.ID - Pada 14 November, YooA OH MY GIRL resmi melangsungkan comeback solo keduanya lewat mini album bertajuk ‘Selfish’. Ini akan menandai comeback solo YooA dalam waktu kurang lebih 2 tahun 2 bulan sejak perilisan debut solonya ‘Bon Voyage’ pada September 2020.

Mini album tersebut memiliki 4 lagu, yaitu, ‘Lay Low’, ‘Blood Moon’, ‘Melody’, dan ‘Selfish’ sebagai title track. Sebelumnya YooA juga telah merilis foto teaser yang menampilkan gaya trendi dengan warna yang colorful.

‘Selfish’  sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan perasaan yang sangat menginginkan seseorang yang ia cintai dapat melihat dirinya dan membalas perasaan cintanya. Terkadang ada rasa kesal mengapa orang tersebut tidak peka dan lam memberikan kepastian.

Baca juga: YooA Oh My Girl Ungkap Perbedaan 'Selfish' dengan Lagu Debutnya 'Bon Voyage'

Lagu ini cukup memiliki melodi yang addicted ketika pertama kali didengarkan dan mudah untuk diingat oleh pendengar, terlebih pada lirik, “I want u, babe, I want you,”

Semantara itu video musiknya juga menampilkan sisi imut dari YooA namun juga swag dengan koreografi yang memukau, dan tentunya akan menjadi bagian terikonik dari konsep video musik tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Berita duka kembali datang dari dunia hiburan musik K Pop, kali ini salah satu anggota keluarga dari Woono YOUNITE diketahui telah meninggal dunia. Hal ini juga diberitakan langsung oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Sederet rekor berhasil dicatatkan TXT dengan perilisan mini album terbaru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ bersama lagu utamanya ‘Sugar Rush Ride’. Tak hanya di chart domestik Korea, comeback terbaru boy group ini juga menunjukkan performa yang mengesankan di chart global....
  • HOT !
    Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL! Pada 30 Januari, anak perusahaan YG Entertainment itu secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak dengan mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)