home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Korea Kecewa Banyak Acara Penghargaan K-Pop Diadakan di Luar Negeri

Selasa, 15 November 2022 11:15 by muthiasp | 575 hits
Fans Korea Kecewa Banyak Acara Penghargaan K-Pop Diadakan di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Antusias penggemar sangat tinggi menyambut acara akhir tahun setelah Korea Selatan melonggarkan aturan pembatasan COVID-19. Namun fans Korea merasa kecewa karena tiga acara besar justru diadakan di luar negeri.

MAMA Awards 2022 akan diselenggarakan di Osaka pada 29 dan 30 November 2022. Asia Artists Awards juga dijadwalkan akan digelar di Jepang pada 13 Desember 2022. Kemudian Golden Disc Awards ke-37 akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 7 Januari 2023.

Dengan pengumuman tiga acara besar itu, sejumlah penggemar K-Pop di Korea Selatan mengutarakan kekecewaanya, "Mengapa mereka tidak bisa mengadakannya di Korea," "Tolong adakan acara ini di Korea," "Apakah mereka biasanya mengadakannya di luar negeri?"

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Penggemar lain menulis, "Aku bisa mengerti MAMA ada di luar negeri, tapi kenapa Golden Disc Awards?" "Mengapa mereka selalu mengadakan acara penghargaan ini di luar negeri? Ini K-pop tapi rasanya seperti mereka mengadakan upacara di mana-mana kecuali Korea."

Di sisi lain, Genie Music Awards 2022 sebelumnya diadakan di Incheon pada 8 November. Kemudian Melon Music Awards (MMA) juga akan diselenggarakan pada 26 November bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)