home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Korea Kecewa Banyak Acara Penghargaan K-Pop Diadakan di Luar Negeri

Selasa, 15 November 2022 11:15 by muthiasp | 641 hits
Fans Korea Kecewa Banyak Acara Penghargaan K-Pop Diadakan di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Antusias penggemar sangat tinggi menyambut acara akhir tahun setelah Korea Selatan melonggarkan aturan pembatasan COVID-19. Namun fans Korea merasa kecewa karena tiga acara besar justru diadakan di luar negeri.

MAMA Awards 2022 akan diselenggarakan di Osaka pada 29 dan 30 November 2022. Asia Artists Awards juga dijadwalkan akan digelar di Jepang pada 13 Desember 2022. Kemudian Golden Disc Awards ke-37 akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 7 Januari 2023.

Dengan pengumuman tiga acara besar itu, sejumlah penggemar K-Pop di Korea Selatan mengutarakan kekecewaanya, "Mengapa mereka tidak bisa mengadakannya di Korea," "Tolong adakan acara ini di Korea," "Apakah mereka biasanya mengadakannya di luar negeri?"

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Penggemar lain menulis, "Aku bisa mengerti MAMA ada di luar negeri, tapi kenapa Golden Disc Awards?" "Mengapa mereka selalu mengadakan acara penghargaan ini di luar negeri? Ini K-pop tapi rasanya seperti mereka mengadakan upacara di mana-mana kecuali Korea."

Di sisi lain, Genie Music Awards 2022 sebelumnya diadakan di Incheon pada 8 November. Kemudian Melon Music Awards (MMA) juga akan diselenggarakan pada 26 November bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)