home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Terbang Menuju Qatar untuk Hadiri Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 11:00 by fzhchyn | 631 hits
Jungkook BTS Terbang Menuju Qatar untuk Hadiri Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah berangkat menuju Qatar untuk menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia 2022! Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bintang K-pop ini akan turut mempromosikan perhelatan event olahraga akbar tersebut.

Pada 15 November pagi waktu Korea, Jungkook menyapa awak media yang telah menunggunya di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Member termuda di grupnya ini juga nampak antusias dengan seakan-akan melakukan tendangan bola.


Dikatakan bahwa dia terbang menggunakan private jet sewaan seperti pada Oktober lalu, di mana Jungkook mengunjungi Qatar untuk persiapan promosi Piala Dunia 2022. Selama waktu itu, diketahui bahwa cowok 25 tahun ini melakukan syuting video dan pengambilan gambar.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Big Hit Music secara resmi mengumumkan pada 12 November bahwa Jungkook akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia Qatar 2022 dan tampil di upacara pembukaan yang akan datang.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 sendiri akan berlangsung di Al Bayt Stadium di Al Khor, Qatar pada 22 November waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)