home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Woo!ah Ajak Penggemar Bersenang-senang di 'Rollercoaster'

Kamis, 17 November 2022 09:00 by Rie127 | 763 hits
Resmi Comeback, Woo!ah Ajak Penggemar Bersenang-senang di 'Rollercoaster'
Image Source: @wooah_nv

DREAMERS.ID - Pada 16 November, girl grup naungan NV Entertainment, Woo!ah! akhirnya resmi comeback lewat single album ke-4 mereka yang bertajuk ‘Pit a Pat’. Sebelumnya mereka juga telah merilis mini album pertama mereka yang bertajuk ‘JOY’ pada 9 Juni lalu.

Album ‘Pit a Pat’ memiliki total 2 lagu, yaitu ‘Love Thing’ dan ‘Rollercoaster’ sebagai title track. Video musik untuk lagu tersebut juga dirilis pada hari yang sama dan tentunya menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggamar.

Lagu ‘Rollercoaster’ sendiri menceritakan tentang sebuah perasaan bahagia, deg-degan, gugup, sama seperti ketika kita menaiki sebuah rollercoaster di taman bermain. Lagu ini juga dapat menggambarkan perasaan ketika sedang jatuh cinta.

Menggambarkan suasana pada lagu, video musiknya juga menampilkan para member yang sedang bersenang-senang di sebuah taman bermain, dan diakhiri dengan festival kembang api yang menjadi latar mereka.

Meskipun sebentar lagi akan memasuki musim dingin, vibes lagu ‘Rollescoaster’ sangat cocok untuk musim panas yang cerah, lagu ini juga cocok didengarkan ketika sedang berlibur atau dalam keadaan jenuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)