home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Kamis, 17 November 2022 11:30 by muthiasp | 1267 hits
Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Il Gook menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program talk show MBC 'Radio Star'. Ia berbagi tentang perkembangan putranya, Song Triplets yang sudah beranjak remaja.

Song Il Gook mengatakan bahwa saat ini Daehan, Minguk, dan Manse sudah kelas 4 SD. Mereka memiliki postur tubuh yang tinggi seperti ayah dan ibunya. Saat ini, tinggi badan mereka sudah mencapai 160 cm dengan ukuran sepatu sekitar nomor 44.

Kemudian Song Il Gook mengungkapkan bahwa Daehan, Minguk, dan Manse tidak memiliki ponsel, sehingga mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan walkie-talkie. Meski begitu, ketiganya tidak protes dan bermain dengan baik satu sama lain.

Song Il Gook menambahkan bahwa sifat Song Triplets masih sama seperti dahulu. Daehan yang tegas, Minguk suka bercanda, dan Manse yang berjiwa bebas. Dan saat ini Daehan sudah memiliki pacar.

Daehan juga sangat menyukai hal-hal yang berbau militer. Sementara Minguk selalu bisa membalas pernyataan ayahnya dengan candaan yang lucu. Dan Manse tetap menjadi anak yang santai dan bisa mencairkan suasana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)