home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Reborn Rich' Catatkan Rekor Rating Mengesankan untuk 3 Episode Pertama

Senin, 21 November 2022 10:30 by muthiasp | 676 hits
Drama 'Reborn Rich' Catatkan Rekor Rating Mengesankan untuk 3 Episode Pertama
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada Jumat (18/11) kemarin, drama terbaru JTBC 'Reborn Rich' yang sangat dinantikan akhirnya resmi ditayangkan. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini tayang sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama 'Reborn Rich' mencetak rating nasional rata-rata 6,1 persen, menetapkan rekor baru bagi JTBC untuk rating pemutaran perdana drama tertinggi tahun 2022.

'Reborn Rich' juga mencapai rating pemutaran perdana tertinggi kedua dari semua drama dalam sejarah JTBC, hanya dikalahkan oleh The World of the Married (2020) yang ditayangkan perdana dengan rata-rata nasional 6,3 persen.

'Reborn Rich' menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya pada 19 November. Rating nasional episode kedua 'Reborn Rich' rata-rata 8,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Drama yang juga dibintangi oleh aktor senior Lee Sang Min ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 4,2 persen.

Kemudian pada Minggu (20/11), 'Reborn Rich' sukses menembus rating dua digit hanya dengan episode ketiganya yakni rata-rata 10,8 persen skala nasional, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

'Reborn Rich' juga merupakan drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 5,0 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)