home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Jong Won, Pemeran Hwang Taeyong di Drama Golden Spoon

Selasa, 22 November 2022 10:00 by bellaevania | 695 hits
Profil Lee Jong Won, Pemeran Hwang Taeyong di Drama Golden Spoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jong Won kembali menjadi sorotan dan sukses mencuri perhatian lewat drakor terbarunya sebagai Hwang Tae Yong di ‘The Golden Spoon’, ia merupakan pria dari keluarga kaya raya yang bertukar nasib dengan Sungjae BTOB.

Lee Jong Won merupakan aktor kelahoran 30 Desember 1994 yang dikelola oleh Echo Global Group. Lee Jong Won telah melaksanakan wajib militer pada tahun 2015 di Divisi Infanteri Mekanis ke-30 Angkatan Darat Republik Korea, sebelum memulai debutnya sebagai aktor dan model.

Dia memulai debut akting di serial 2018 'Back to the Future'. Dia kemudian dikenal karena perannya dalam drama seperti 'My Unfamiliar Family', 'The School Nurse Files', 'The Spies Who Loved Me' dan 'Hospital Playlist'.

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Lee Jong Won telah membintangi sejumlah web drama seperti 'Go Back, Diary', 'Ghostderella', 'XX' dan 'Amanza'. Juga telah menyicipi layar lebar melalui film 'Our Baseball', 'Family Affair', dan 'My Dream'.

Pria dengan tinggi 184 cm ini pernah muncul di video klip Lee Seung Hwan dan Stella Jang berjudul 'For Your Ears Only' pada 2018. Kemudian pada 2021 lalu, ia muncul di video klip IU berjudul 'Strawberry Moon'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)