home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Moon Sang Min, Pangeran Mahkota Seongnam di Drama The Queen's Umbrella

Selasa, 22 November 2022 15:15 by bellaevania | 1169 hits
Fakta-Fakta Moon Sang Min, Pangeran Mahkota Seongnam di Drama The Queen's Umbrella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Moon Sang Min tengah menjadi sorotan dalam perannya sebagai Pangeran Seongnam di drama The Queen's Umbrella, dia bertekad melindungi keluarganya dengan menjadi Putra Mahkota usai sang kakak meninggal.

Simak fakta-fakta menarik tentang Moon Sang Min berikut ini:

1. Masih mahasiswa

Moon Sang Min adalah aktor dan model kelahiran 14 April 2000. Dia saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan di Departemen Akting dan Seni dan telah ditunjuk sebagai duta humas universitasnya.

2. Berawal dari model

Dengan wajah tampan dan tinggi 188 cm sangat mendukung Moon Sang Min menjadi model. Sebagai model, dia melakukan runway pertama di F/W Sewing Boundaries Collection 2018 pada 2018.

3. Debut akting

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Moon Sang Min memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2019 melalui web drama '4 Reasons Why I Hate Christmas'. Kemudian pada tahun 2021, ia memerankan karakter Go Gun Pyung di serial Netflix 'My Name' (2021).

4. Satu agensi dengan Park Seo Joon

Moon Sang Min kini berada di bawah naungan agensi awesome.ent. Agensi yang sama dengan Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung.

Agensi itu juga menaungi beberapa bintang muda yang tengah bersinar antara lain Lee Hyun Woo (Money Heist Korea), Kim Do Wan (My Roommate Is A Gumiho), dan Kim Kang Hoon (Racket Boys).

5. Sempat dikira Song Kang

Han So Hee sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang mirip dengan Song Kang. Sejak foto itu beredar, kabar berkencan Han So Hee dan Song Kang mencuat. Ternyata, itu adalah foto Han So Hee dan Moon Sang Min yang diambil bersama staf drama 'My Name' (2021).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)