home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Gandakan Rekor Penjualan Album dengan 'Overload'

Rabu, 23 November 2022 10:30 by muthiasp | 572 hits
Xdinary Heroes Gandakan Rekor Penjualan Album dengan 'Overload'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Xdinary Heroes resmi comeback dengan merilis mini album 'Overload' dan lagu andalan 'Hair Cut'. Band rookie JYP Entertainment ini melanjutkan kesuksesan dengan menggandakan penjualan albumnya. 

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album Xdinary Heroes 'Overload' terjual 26.340 eksemplar pada 11 November saja. Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama Xdinary Heroes.

Kemudian Hanteo Chart juga melaporkan bahwa 'Overload' terjual dengan total 52.857 eksemplar yang mengesankan pada minggu pertama peluncurannya, periode 11 hingga 17 November), lebih dari dua kali lipat rekor pribadi Xdinary Heroes.

Baca juga: BTS Hingga NCT 127 Bertahan, Xdinary Heroes Debut di Chart Billboard World Albums

Terdapat total enam lagu dalam mini album 'Overload' di antaranya 'Hair Cut' (title track), 'LUNATIC', 'Crack in the Mirror', 'Ghost', 'X-MAS', dan bonus instrumen lagu 'Hair Cut'.

Keenam anggota berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk 'Hair Cut', yang membandingkan pikiran negatif yang menggerogoti Anda dengan rambut. Xdinary Heroes juga tetap mempertahankan unsur rock dalam setiap musiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru SBS yang tayang pada 19 Desember ‘Trolley’ baru baru ini merilis foto teaser terbaru untuk Park Hee Soon yang memerankan karakter utama bernama Nam Joong Do dengan dua sisi yang berbeda....
  • HOT !
    RM BTS akan tampil sebagai artis solo di Tiny Desk Concert! Beberapa jam sebelum perilisan album solonya, RM dikonfirmasi untuk membawakan lagu lagu barunya di acara musik yang terkenal tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)