home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA Awards 2022 Bagikan Spoiler Penampilan Legendaris KARA, Stray Kids, TXT, dan ITZY

Rabu, 23 November 2022 13:00 by fzhchyn | 3910 hits
MAMA Awards 2022 Bagikan Spoiler Penampilan Legendaris KARA, Stray Kids, TXT, dan ITZY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MAMA Awards 2022 kembali memberikan bocoran untuk aksi panggung legendaris dari KARA, Stray Kids, TXT, dan ITZY yang akan disajikan di acara penghargaan mendatang!

Pada tanggal 23 November, CJ ENM membuat pernyataan yang mengatakan, “KARA, Stray Kids, ITZY, dan TXT akan menampilkan penampilan spesial di MAMA Awards yang akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada tanggal 29 dan 30 November.”

Sebelumnya terungkap bahwa KARA akan membawakan lagu dari album baru mereka ‘MOVE AGAIN’ yang merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Sekarang, telah diumumkan lebih lanjut bahwa mereka juga akan membawakan medley dari lagu-lagu hit mereka termasuk ‘Lupin’, ‘Mister’, dan ‘STEP’.

Sementara penampilan Stray Kids digambarkan sebagai "eksperimen". Panggung akan diubah menjadi laboratorium aneh yang akan menjadi tempat pembuatan grup aneh, grup yang terdiri dari delapan "maniak".

ITZY akan membawakan lagu baru dari album mendatang mereka ‘CHESHIRE’ yang akan dirilis pada 30 November. Penampilan mereka di acara penghargaan tahun lalu dengan aktor Heo Sung Tae sangat berkesan, membuat antisipasi untuk tontonan baru yang harus mereka tunjukkan tahun ini.

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Sementara itu, para member TXT akan menjadi Romeo modern dalam penampilan mereka, mengungkapkan kemarahan dan kehilangan yang dirasakan setelah kehilangan cinta pertama.

Bersamaan dengan mini spoiler untuk penampilan yang sangat dinantikan ini, MAMA juga mengungkapkan nama-nama MC yang akan bergabung dengan para bintang di red carpet.

Pada tanggal 29 November, pembawa acara TV Ahn Hyun Mo, aktor Nam Yoon Su, dan penari Gabee akan menjadi MC yang ditunjuk, sementara dancer Aiki akan bergabung dengan Ahn Hyun Mo dan Nam Yoon Su pada tanggal 30 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)