home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV BoA – Forgive Me: Kesalahan Tanpa Penyesalan dan Permohanan Maaf

Rabu, 23 November 2022 13:45 by Rie127 | 859 hits
Review MV BoA – Forgive Me: Kesalahan Tanpa Penyesalan dan Permohanan Maaf
Image Source: @BoA_Official

DREAMERS.ID - Pada 22 November, solois legendaris BoA resmi melangsungkan comeback melalui mini album ke-3 bertajuk ‘Forgive Me’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Sketch’, ‘Hope’, ‘After Midnight’, ‘Zip’, ‘Breathe’, dan ‘Forgive Me’ sebagai title track.

Mini album ini berhasil menduduki peringkat nomor 1 di chart Top Album iTunes di 11 negara berbeda, termasuk Jepang, Brasil, Meksiko, Indonesia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Selain itu, lagu utama ‘Forgive Me’ menduduki puncak tangga lagu Bugs di Korea, menandai kesuksesan comeback Queen of K-Pop tersebut.

‘Forgive Me’  sendiri merupakan lagu yang menggambarkan tentang perasaan tanpa penyesalan ketika berbuat salah kepada seseorang. Ia juga bahkan tidak berharap bahwa orang tersebut dapat memaafkan dirinya.

Lagu ‘Forgive Me’  cukup addicted hanya dalam satu kali dengar. Menuju reff, lagu ini juga semakin kuat dengan lirik yang mengesankan. Di beberapa adegan, penonton juga akan kembali mengingat konsep BoA di era 2000-an.

Sementara itu, konsep videonya mengambil konsep dramatis dengan warna merah, putih, dan hitam. Tentunya dengan aura BoA yang masih meninggalkan kesan idol K-Pop generasi pertama dengan genre pop rock yang menjadi ciri khasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Island’ merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart akhir tahun untuk 2022! BTS sekali lagi mendominasi berbagai chart dengan karya karyanya yang dirilis tahun ini, sementara banyak artis K Pop lainnya yang juga menempati posisi di chart....
  • HOT !
    Baru baru ini agensi SM Entertainment dikabarkan akan mendirikan kantor pusatnya di Singapura sebagai bagian dari rencana ekspansi di wilayah tersebut. Dalam wawancaranya di The CNBC Conversation bulan lalu, Lee Soo Man mengatakan pihaknya merekrut dan menghasilkan bakat melalui sistem....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)