home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Season 1 Baru Mulai, Penulis Drama 'The First Responders' Bocorkan Cerita Menarik dari Season 2

Kamis, 24 November 2022 10:45 by muthiasp | 697 hits
Season 1 Baru Mulai, Penulis Drama 'The First Responders' Bocorkan Cerita Menarik dari Season 2
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS 'The First Responders' yang dibintangi Kim Rae Won telah dikonfirmasi akan dilanjutkan ke musim kedua, bahkan sebelum pemutaran perdana musim pertama. Penulis naskahnya pun membocorkan cerita menarik untuk musim kedua mendatang.

'The First Responders' bercerita tentang kepolisian dan pemadam kebakaran yang bersatu untuk menyelesaikan kasus bersama. Penulis Min Ji Eun menjelaskan bahwa jutaan data yang dikumpulkan menjadikan drama 'The First Responders' dibuat ke dalam dua musim.

Min Ji Eun memaparkan, “Mereka mengatakan bahwa setiap tahun, sekitar 13 juta laporan masuk ke kepolisian, dan sekitar 10 juta ke pemadam kebakaran. Dalam kasus yang tak terhitung jumlahnya itu, berbagai emosi konflik, keserakahan, cinta, dan kebencian di antara manusia sepertinya berputar-putar.”

Pada konferensi pers 'The First Responders' Musim 1, aktor utama Kim Rae Won menggoda bahwa dia mengantisipasi kisah cinta karakternya Jin Ho Gae dengan Song Seol, yang diperankan oleh Gong Seung Yeon, di musim kedua.

Menanggapi hal tersebut, Min Ji Eun secara harfiah membocorkan kisah cinta Jin Ho Gae dengan Song Seol, "Ada seorang polisi yang telah menangkap penjahat yang tak terhitung jumlahnya tetapi tidak tahu bagaimana cara menangkap wanita yang dia sayangi di dalam hatinya."

"Seorang petugas pemadam kebakaran yang telah memadamkan api berkali-kali tetapi tidak tahu bagaimana caranya memadamkan api di hatinya, dan seorang paramedis yang merawat luka orang lain dengan baik tetapi tidak tahu bagaimana merawat luka di hatinya sendiri," tuturnya.

Penulis Min Ji Eun melanjutkan, "Jika terjadi kebakaran, petugas polisi juga harus menelepon 119, dan ketika petugas pemadam kebakaran menghadapi kejahatan, mereka juga harus menelepon 112, tetapi apakah mereka dapat saling menelepon?"

"Dalam seri ini, saya membayangkan bahwa arah garis cinta musim mendatang akan menjadi pekerjaan rumah yang harus saya buat bersama dengan pemirsa."

Terakhir, produser drama menyatakan bahwa 'The First Responders' adalah proyek yang tidak dapat dibuat tanpa imajinasi yang luar biasa, komposisi yang mendetail, dan penelitian yang cermat dari penulis Min Ji Eun. Selanjutnya juga, akan ada banyak episode yang tidak terduga.

"Kami berencana untuk mengabadikan ketegangan yang mendebarkan, kesenangan yang menggembirakan, dan humanisme yang menghangatkan hati, jadi kami meminta minat Anda yang konsisten," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)