home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu Hits Lee Seung Gi, Mana Favoritmu?

Sabtu, 26 November 2022 09:30 by Rie127 | 1700 hits
5 Lagu Hits Lee Seung Gi, Mana Favoritmu?
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini nama Lee Seung Gi menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan juga penggemar, ketika diketahui dirinya tidak mendapatkan bayaran dari kariernya sebagai penyanyi. Padahal ia telah menciptakan banyak lagu hits dan penghargaan dari karyanya.

Berikut ini merupakan 5 lagu hits yang dinyanyikan oleh Lee Seung Gi, mana yang menjadi favoritmu?

1. Because You’re My Girl

‘Because You’re My Girl’ merupakan single debut Lee Seung Gi yang dirilis pada tahun 2004. Lagu ini sukses total karena mengumpulkan banyak penghargaan ‘New Male Singer’ bagi Seung Gi. Liriknya bercerita tentang seorang pria yang menyukai seorang gadis yang lebih tua darinya.

2. Words That are Hard to Say

Dua tahun setelah debutnya, Lee Seung Gi merilis lagu ‘Words That are Hard to Say’ yang langsung mendapatkan popularitas karena liriknya yang cocok untuk pasangan. Lagu ini membuat Seung Gi berhasil meraih penghargaan Bonsang dan Best Ballad Performance.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

3. Return

Pada tahun 2013, Lee Seung Gi merilis lagu ‘Return’. Lagu tersebut diterima dengan baik sehingga ia memenangkan penghargaan ‘Singer of the Year’. Video musiknya juga dibintangi oleh aktris Kim Yoo Jung.

4. The Ordinary Man

Pada tahun 2016-2017, Lee Seung Gi harus hiatus dari dunia industri karena kewajibannya menjalani wajib militer. Pada tahun 2020, ia kembali merilis album ‘The Project’ dengan lagu ‘The Ordinary Man’ sebagai bentuk hadiah bagi penggemar yang telah mendukungnya.

5. Losing My Mind

‘Losing My Mind’ menjadi salah satu lagu paling populer milik Lee Seung Gi sekaligus lagu favorit sepanjang masa bagi penggemar K-Pop. Lagu ini juga menjadi original soundtrack untuk drama yang ia bintangi bersama Shin Min Ah ‘My Girlfriend is a Gumiho’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)