home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Kamis, 24 November 2022 23:00 by bellaevania | 803 hits
Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leonardo DiCaprio hampir tidak memerankan peran ikoniknya di 'Titanic' karena perilakunya. Pada saat itu, aktor tersebut bertindak sombong selama casting dengan sang sutradara James Cameron.

Cameron mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan GQ bahwa DiCaprio yang saat itu berusia 21 tahun menolak untuk membaca naskah selama tes layar dengan Kate Winslet. Sutradara 'Avatar' itu mengatakan aktor itu telah datang untuk pertemuan sebelumnya dan mempesona semua orang.

"Ada pertemuan dengan Leo dan kemudian ada tes layar dengan Leo," Cameron merinci proses casting untuk film tahun 1997 tersebut. "Pertemuan itu lucu karena saya duduk di ruang konferensi, menunggu untuk bertemu dengan seorang aktor. Dan saya melihat sekeliling, dan semua wanita di seluruh kantor sedang rapat. Mereka semua ingin bertemu Leo. Itu histeris."

Namun DiCaprio meninggalkan kesan berbeda saat screen test. "Dia kembali beberapa hari kemudian, dan saya menyiapkan kamera untuk merekam video," kata Cameron. "Dia tidak tahu dia akan dites. Dia pikir itu pertemuan lain untuk bertemu Kate."

"Jadi saya berkata, 'Oke, kita akan pergi ke ruang sebelah, dan kita akan membaca beberapa baris dan saya akan memvideokannya.' Dan dia berkata, 'Maksudmu, aku sedang membaca?' Saya berkata, 'Ya.' Dia berkata, 'Oh, saya tidak membaca.' Saya menjabat tangannya dan berkata, 'Terima kasih sudah datang,'" kenang sang sutradara.

Cameron siap untuk menolak DiCaprio saat itu juga, tetapi aktor itu kembali kepadanya dan berkata, "Tunggu, tunggu, tunggu. Jika saya tidak membaca, saya tidak mendapatkan bagiannya? Begitu saja?"

Cameron menjawab, "Oh, ya." Cemron terus menjelaskan betapa pentingnya proyek itu baginya, "Ayo. Ini adalah film raksasa yang akan memakan waktu dua tahun dalam hidup saya, dan Anda akan pergi melakukan lima hal lain sementara saya melakukan pasca- produksi. Jadi, saya tidak akan mengacaukannya dengan membuat keputusan yang salah dalam casting. Jadi, Anda akan membaca, atau Anda tidak akan mendapatkan peran itu."

Cameron mengatakan DiCaprio dengan terpaksa setuju untuk membaca. "Jadi dia masuk, dan seperti setiap bagian dari seluruh dirinya begitu negatif sampai saya berkata, 'Action.' Kemudian dia berubah menjadi Jack," ujarnya.

"Kate mengikuti, dan mereka memainkan adegan itu. Awan gelap telah terbuka, dan sinar matahari turun dan menyinari Jack. Aku seperti, 'Baiklah. Dia orangnya.' "

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebagai cara untuk menyebarkan keceriaan liburan kepada anak anak yang kehilangan orang tua yang bertugas di militer, Pangeran Harry berdandan sebagai Spider Man dalam video yang menginspirasi untuk amal Scotty's Little Soldiers....
  • HOT !
    Penyanyi Judika yang memiliki suara khas dan nada tingginya disarankan dokter untuk rehat dari menyanyi demi menghindari kerusakan vokal. Judika mengalami gangguan pada pita suaranya....
  • HOT !
    Pesepakbola Cho Gue Sung sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Ia pun diterpa banyak rumor asmara, yang terbaru digosipkan berpacaran dengan saudara perempuan idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)