home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Jumat, 25 November 2022 15:30 by bellaevania | 859 hits
Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joe Jonas ternyata pernah mengikuti audisi untuk bermain sebagai Spider-Man. Namun dia kalah dari Andrew Garfield saat mengikuti audisi untuk peran dalam 'The Amazing Spider-Man'.

"Saya mungkin bisa menyebutkan beberapa. Saat ini, Anda hancur atau Anda dikalahkan. Tapi Anda menyadari orang ini brilian," ungkap Joe Jonas.

"Saya ingat bertahun-tahun yang lalu saya mendukung Spider-Man dan saya sangat, sangat bersemangat dan itu adalah tahun Andrew Garfield mendapatkannya. Jelas, dia adalah orang yang tepat, " lanjutnya.

Joe menambahkan meski kecewa, kegagalan tersebut menjadi pengalaman yang bagus untuknya. Proses audisi itu juga jadi salah satu cara mengembangkan diri.

"Tapi saya ingat itu adalah hal yang besar pada saat itu, kembali setelah dipanggil lagi dan sutradara itu adalah sutradara video musik. Jadi saya seperti, 'Saya diterima di sini.' Tapi tahukah Anda? Saya suka proses audisi dan menempatkan diri Anda di luar sana dan harus membuktikan diri."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)