home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Minggu, 27 November 2022 12:00 by bellaevania | 911 hits
Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perlahan Jung Chaeyeon mulai menetapkan karirnya sebagai aktris. Sudah ada beberapa drama Korea yang dibintanginya. Simak beberapa drama yang dibintangi member girl grul DIA ini:

1. Drinking Solo

Drama ini menceritakan tentang perjuangan orang yang ingin lulus menjadi pegawai negeri di Korea Selatan. Jung Chaeyeon berperan sebagai karakter dengan namanya sendiri yang juga tengah mempersiapkan ujian pegawai negeri.

2. Reunited Worlds

Hae Sung (Yeo Jin Goo) menghilang 12 tahun silam karena sebuah kecelakaan. Kemudian, di masa kini, ia tiba-tiba muncul kembali di hadapan Jung Won (Lee Yeon Hee). Anehnya, baik fisik maupun tingkah lakunya masih seperti laki-laki berusia 19 tahun.

Padahal seharusnya ia juga sudah menginjak usia 31 tahun. Dalam drama ini, Chaeyeon memerankan tokoh remaja dari Jung Won.

3. My First First Love

Song Yi (Jung Chae Yeon) dan Tae O (Ji Soo) merupakan sahabat sejak kecil. Keduanya sama-sama tidak menyadari bahwa mereka pernah saling menyukai.

Kisah cinta mereka semakin rumit ketika Do Hyun (Jung Jin Young) yang merupakan sahabat Tae O hadir dan siap untuk merebut hati Song Yi.

4. The King's Affection

The King’s Affection menceritakan tentang seorang putra mahkota yang menyembunyikan sebuah rahasia besar bahwa sebenarnya ia adalah seorang wanita. Dalam drama ini Chaeyeon berperan sebagai putri mahkota bernama No Ha Kyung.

5. The Golden Spoon

The Golden Spoon menceritakan tentang Seung Cheon (Sungjae), seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah nasib dengan seorang teman Tae Yong (Lee Jong Won) yang lahir di keluarga kaya. Chaeyeon berperan sebagai Na Ju Hee, tunangan dari Tae Yong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)