home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan kepada Wanita

Jumat, 25 November 2022 18:00 by Rie127 | 1183 hits
Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan kepada Wanita
Image Source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Pada 25 November, dilaporkan bahwa Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam mendakwa aktor Oh Young Soo tanpa penahanan sehari sebelumnya atas tuduhan pelecehan. Oh Young Soo dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan tahun 2017.

Polisi menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait dengan pendapat dakwaan kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Atas permintaan kejaksaan untuk penyelidikan tambahan, polisi mewawancarai para saksi dan meninjau pendapat pengacara dan memutuskan untuk tidak meneruskan kasus pada bulan April.

Baca juga: Aktor Kakek Squid Game, Oh Young Soo Divonis Hukuman Atas Kasus Pelecehan Seksual

Karena korban mengajukan banding atas keputusan polisi, kejaksaan telah menyelidiki kembali kasus tersebut sejak saat itu. Selama penyelidikan kejaksaan, Oh Young Soo dilaporkan telah membantah tuduhan tersebut.

Oh Young Soo berkomentar melalui JTBC, “Aku baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Aku meminta maaf karena orang tersebut mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti aku mengakui tuduhan itu.”

Namun demikian, pihak penuntut menilai bahwa mereka telah mendapatkan bukti yang mendukung adanya tuduhan pelecehan terhadap penuntut, sehingga memindahkan kasus tersebut ke pengadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)