home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hook Entertainment Bantah Semua Tuduhan Terkait Bayaran Lee Seung Gi

Jumat, 25 November 2022 22:50 by muthiasp | 935 hits
Hook Entertainment Bantah Semua Tuduhan Terkait Bayaran Lee Seung Gi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan Lee Seung Gi tidak menerima bayaran sepeserpun dari hasil kerjanya sebagai penyanyi selama 18 tahun dibantah oleh Hook Entertainment pada Jumat (25/11).

Hook Entertainment merilis pernyataan resmi berbunyi, "Pertama-tama, kami malu dan ingin meminta maaf kepada semua orang atas berita negatif terus menerus yang keluar baru-baru ini serta masalah saat ini antara kami dan Lee Seung Gi."

"Secara khusus, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada Lee Seung Gi yang mengalami masa sulit karena hal ini. Kami juga ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan CEO Kwon Jin Young yang tidak pantas."

Hook Entertainment menyayangkan pemberitaan negatif yang terlanjur menyebar, di saat mereka dalam proses mengamankan dan mengatur data yang akurat untuk menanggapi sertifikasi konten yang diterima dari perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Lalu menjelaskan bahwa ketika keduanya menandatangani kontrak eksklusif lagi setelah pada tahun 2021, kedua belah pihak memeriksa semua detail penyelesaian dari karir [Lee Seung Gi], dan Hook Entertainment menyelesaikan hubungan obligasi-utang keuangan antara perusahaan dan Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

"Kedua belah pihak juga menulis perjanjian yang mengkonfirmasi fakta tersebut. Namun demikian, mengikuti permintaan Lee Seung Gi, Hook Entertainment sekali lagi meninjau dengan cermat dengan para ahli sejumlah besar penyelesaian keuntungan yang telah dibayarkan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi," paparnya.

Hook Entertainment menyatakan bahwa apa yang dilaporkan oleh Dispatch terkait rasio distribusi keuntungan serta tentang tidak pernah membayar Lee Seung Gi, itu tidak benar. Mereka berjanji akan bertanggung jawab apabila terbukti salah.

"Saat ini, kami berencana untuk mengatur semuanya dengan jelas dan memperbaiki serta bertanggung jawab atas kesalahan kami jika terbukti. Sebagai agensi selebriti yang seharusnya menjaga hubungan dengan artisnya berdasarkan keyakinan dan kepercayaan, kami sekali lagi meminta maaf," jelas Hook.

Kemudian Hook Entertainment membantah isu keterlibatan penyanyi senior Lee Sun Hee dalam kasus Lee Seung Gi. Lee Sun Hee memang terdaftar sebagai salah satu direktur di agensi pada 2006 hingga 2021, namun tidak pernah terlibat dalam mengatur urusan manajemen serta saham sepenuhnya dimiliki oleh Kwon Jin Young.

"Bersamaan dengan ini, Hook Entertainment juga mengumumkan bahwa kami tidak akan mentolerir tindakan memfitnah dan merugikan artisnya karena spekulasi mengenai hal ini dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)