home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hook Entertainment Bantah Semua Tuduhan Terkait Bayaran Lee Seung Gi

Jumat, 25 November 2022 22:50 by muthiasp | 919 hits
Hook Entertainment Bantah Semua Tuduhan Terkait Bayaran Lee Seung Gi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan Lee Seung Gi tidak menerima bayaran sepeserpun dari hasil kerjanya sebagai penyanyi selama 18 tahun dibantah oleh Hook Entertainment pada Jumat (25/11).

Hook Entertainment merilis pernyataan resmi berbunyi, "Pertama-tama, kami malu dan ingin meminta maaf kepada semua orang atas berita negatif terus menerus yang keluar baru-baru ini serta masalah saat ini antara kami dan Lee Seung Gi."

"Secara khusus, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada Lee Seung Gi yang mengalami masa sulit karena hal ini. Kami juga ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan CEO Kwon Jin Young yang tidak pantas."

Hook Entertainment menyayangkan pemberitaan negatif yang terlanjur menyebar, di saat mereka dalam proses mengamankan dan mengatur data yang akurat untuk menanggapi sertifikasi konten yang diterima dari perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Lalu menjelaskan bahwa ketika keduanya menandatangani kontrak eksklusif lagi setelah pada tahun 2021, kedua belah pihak memeriksa semua detail penyelesaian dari karir [Lee Seung Gi], dan Hook Entertainment menyelesaikan hubungan obligasi-utang keuangan antara perusahaan dan Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

"Kedua belah pihak juga menulis perjanjian yang mengkonfirmasi fakta tersebut. Namun demikian, mengikuti permintaan Lee Seung Gi, Hook Entertainment sekali lagi meninjau dengan cermat dengan para ahli sejumlah besar penyelesaian keuntungan yang telah dibayarkan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi," paparnya.

Hook Entertainment menyatakan bahwa apa yang dilaporkan oleh Dispatch terkait rasio distribusi keuntungan serta tentang tidak pernah membayar Lee Seung Gi, itu tidak benar. Mereka berjanji akan bertanggung jawab apabila terbukti salah.

"Saat ini, kami berencana untuk mengatur semuanya dengan jelas dan memperbaiki serta bertanggung jawab atas kesalahan kami jika terbukti. Sebagai agensi selebriti yang seharusnya menjaga hubungan dengan artisnya berdasarkan keyakinan dan kepercayaan, kami sekali lagi meminta maaf," jelas Hook.

Kemudian Hook Entertainment membantah isu keterlibatan penyanyi senior Lee Sun Hee dalam kasus Lee Seung Gi. Lee Sun Hee memang terdaftar sebagai salah satu direktur di agensi pada 2006 hingga 2021, namun tidak pernah terlibat dalam mengatur urusan manajemen serta saham sepenuhnya dimiliki oleh Kwon Jin Young.

"Bersamaan dengan ini, Hook Entertainment juga mengumumkan bahwa kami tidak akan mentolerir tindakan memfitnah dan merugikan artisnya karena spekulasi mengenai hal ini dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)