home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Coba Selamatkan Ibunya dari Kematian di 'Reborn Rich'

Sabtu, 26 November 2022 14:50 by muthiasp | 1231 hits
Song Joong Ki Coba Selamatkan Ibunya dari Kematian di 'Reborn Rich'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Karakter Jin Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki dalam drama 'Reborn Rich' terus melancarkan taktik jenius untuk membalas dendam, di saat yang sama, ia juga berusaha untuk menyelamatkan sang ibu yang sudah meninggal dunia di masa depan.

Jin Do Jun merupakan Yoon Hyun Woo, pegawai Soonyang Group yang meninggal dunia karena dijebak dan hidup kembali sebagai cucu bungsu konglomerat tersebut di tahun 1987. Hal pertama yang dilakukan adalah menemui ibunya (Seo Jeong Yeon).

Tentu saja ibunya tidak mengenali Yoon Hyun Woo yang datang dalam fisik Jin Do Jun. Dalam potongan gambar yang dirilis dari episode ke-5 'Reborn Rich', Jin Do Jun kembali menemui ibunya lagi 10 tahun setelah pertemuan awal itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meskipun tanda di restoran ibunya mengungkapkan bahwa mereka akan tutup, Jin Do Jun berhasil dilayani sebagai pelanggan terakhir restoran tersebut. Senyuman hangat ibu Yoon Hyun Woo dengan gembira melihatnya memakan makanannya, tanpa mengetahui bahwa dia adalah putranya sendiri, membuat momen itu semakin pahit.

Produser 'Reborn Rich' menggoda, “Dalam kehidupan masa lalunya dan kehidupannya saat ini, hal terpenting bagi Jin Do Jun adalah ibunya. Pilihan apa yang berani diambil Jin Do Jun untuk melindunginya?” mereka melanjutkan.

“Harap awasi pilihan dan tindakannya, yang akan sangat berbeda dari sebelumnya,” tambahnya. Apakah Jin Do Jun bisa menyelamatkan ibunya dari kematian seperti yang dilakukannya kepada pimpinan Soonyang Group?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)