home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Bagikan Foto Akrab dengan BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Newark

Minggu, 27 November 2022 10:35 by muthiasp | 856 hits
Selena Gomez Bagikan Foto Akrab dengan BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Newark
Image source: @selenagomez

DREAMERS.ID - Selena Gomez diam-diam menghadiri salah satu konser BLACKPINK di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Mereka juga bertemu di belakang panggung dan mengabadikan foto bersama.

Pada 26 November waktu setempat, Selena Gomez melalui Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa dia telah menghadiri konser BLACKPINK 'BORN PINK' di Newark awal bulan ini.

Rekan kolaborasi BLACKPINK tersebut membagikan beberapa foto menggemaskan yang diambilnya di belakang panggung. Merujuk pada lirik lagu 'Ice Cream', dia menambahkan dalam caption, “Selpink chillin.”

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena Gomez dan BLACKPINK saling kenal saat mengerjakan proyek kolaborasi lagu 'Ice Cream' yang dirilis Agustus 2020 lalu. Sejak itu, mereka menjadi akrab dan bersahabat satu sama lain.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan tur dunia 'BORN PINK' di Amerika Serikat. Sekarang mereka bersiap untuk memulai tur Eropa dengan dua pertunjukan di London pada 30 November dan 1 Desember. Dan ke Indonesia pada Maret 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)