home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Reborn Rich' Geser 'The Queen's Umbrella' Menjadi Drama Paling Dibicarakan Saat Ini

Senin, 28 November 2022 10:15 by muthiasp | 523 hits
'Reborn Rich' Geser 'The Queen's Umbrella' Menjadi Drama Paling Dibicarakan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam minggu pertama penayangannya, drama JTBC 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki langsung memulai debutnya di No. 1 di daftar drama mingguan yang paling banyak dibicarakan versi Good Data Corporation.

'Reborn Rich' meroket ke peringkat satu dengan skor tinggi 31,73, sedangkan 'The Queen's Umbrella di peringkat kedua dengan skor 17,56. Dan diikuti drama SBS 'Cheer Up' pada posisi ketiga dengan skor 15,69.

Sementara itu, aktor utama dari ketiga drama tersebut juga menempati tiga besar daftar aktor paling dibicarakan. Song Joong Ki berada di peringkat satu menggeser Kim Hye Soo ke posisi dua, dan Han Ji Hyun menduduki peringkat ketiga.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Menariknya, drama tvN 'Alchemy of Souls 2' yang baru akan tayang pada 10 Desember sudah masuk ke peringkat ke-6 daftar drama paling dibicarakan saat ini. Hal itu dicapai hanya dengan perilisan foto dan video teaser saja.

Drama SBS 'The First Responders' yang juga meraih rating tinggi saat penayangannya, berada di peringkat ke-5. Peringkat 10 besar lainnya diisi oleh drama KBS2 'Three Bold Siblings', KBS2 'Curtain Call', KBS2 'Vengeance of the Bride', dan ENA 'Summer Strike'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)