home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Ajak Pendengar Ikuti Kata Hati dalam Lagu Baru 'CHESHIRE'

Senin, 28 November 2022 10:30 by fzhchyn | 2966 hits
ITZY Ajak Pendengar Ikuti Kata Hati dalam Lagu Baru 'CHESHIRE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ITZY mengatakan bahwa mereka telah memberikan sentuhan baru pada pesannya yang konsisten tentang kehidupan yang mandiri dan tanpa beban dalam album terbaru ‘CHESHIRE’, yang akan dirilis pada 30 November.

Dalam konferensi pers pada 25 November, Chaeryeong berkata, “Kami bekerja keras untuk album ini di tengah tur dunia. Aku pikir kami akan dapat menunjukkan kepada kalian pesona kami yang mandiri dan percaya diri melalui album ini.”

Sejak debutnya pada tahun 2019, girl group ini secara konsisten mengadvokasi gadis-gadis di generasi muda yang mengejar kehidupan muda, menyenangkan, mandiri, dan tanpa beban dalam lagu-lagu hitnya, seperti ‘DALLA DALLA’, ‘ICY’, ‘WANNABE’, ‘Not Shy’, ‘Mafia in the Morning’, dan ‘LOCO’.

Dalam lagu utama dengan judul yang sama ‘CHESHIRE’, ITZY bernyanyi bahwa kau harus mengikuti kata hatimu, bukan pikiranmu, karena tidak ada jawaban yang tepat untuk berbagai pertanyaan dan pilihan yang kau hadapi dalam hidup.

Yeji mengatakan, “Kami berpegang teguh pada pesan bahwa kau hanya harus percaya pada diri sendiri dan keluar untuk mencoba hal-hal yang selalu kami kejar, tetapi menyampaikannya dengan cara baru melalui citra ‘CHESHIRE’.”

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Album dan lagu utama diberi nama atas kucing Cheshire, seekor kucing fiksi yang dipopulerkan oleh Lewis Carroll dalam cerita klasik anak-anak ‘Alice's Adventures in Wonderland’ dan dikenal karena seringai nakalnya yang khas.

ITZY menggunakan seringai misterius dan nakal kucing tersebut untuk menciptakan getaran lagu yang seperti mimpi dan koreografi yang unik.

Yuna mengatakan dia sangat dipengaruhi oleh lagu-lagu grupnya tentang gadis yang mandiri dan percaya diri sebagai seorang pribadi.

“Aku menjadi percaya pada diri sendiri dan para member ketika aku mencoba bermusik dengan cara yang lebih jujur. Jadi aku selalu berharap energi positif seperti itu dapat menjangkau mereka yang melihat kami,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)