home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Ajak Pendengar Ikuti Kata Hati dalam Lagu Baru 'CHESHIRE'

Senin, 28 November 2022 10:30 by fzhchyn | 2378 hits
ITZY Ajak Pendengar Ikuti Kata Hati dalam Lagu Baru 'CHESHIRE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ITZY mengatakan bahwa mereka telah memberikan sentuhan baru pada pesannya yang konsisten tentang kehidupan yang mandiri dan tanpa beban dalam album terbaru ‘CHESHIRE’, yang akan dirilis pada 30 November.

Dalam konferensi pers pada 25 November, Chaeryeong berkata, “Kami bekerja keras untuk album ini di tengah tur dunia. Aku pikir kami akan dapat menunjukkan kepada kalian pesona kami yang mandiri dan percaya diri melalui album ini.”

Sejak debutnya pada tahun 2019, girl group ini secara konsisten mengadvokasi gadis-gadis di generasi muda yang mengejar kehidupan muda, menyenangkan, mandiri, dan tanpa beban dalam lagu-lagu hitnya, seperti ‘DALLA DALLA’, ‘ICY’, ‘WANNABE’, ‘Not Shy’, ‘Mafia in the Morning’, dan ‘LOCO’.

Dalam lagu utama dengan judul yang sama ‘CHESHIRE’, ITZY bernyanyi bahwa kau harus mengikuti kata hatimu, bukan pikiranmu, karena tidak ada jawaban yang tepat untuk berbagai pertanyaan dan pilihan yang kau hadapi dalam hidup.

Yeji mengatakan, “Kami berpegang teguh pada pesan bahwa kau hanya harus percaya pada diri sendiri dan keluar untuk mencoba hal-hal yang selalu kami kejar, tetapi menyampaikannya dengan cara baru melalui citra ‘CHESHIRE’.”

Baca juga: Yuna ITZY Absen Dari Acara Fansign Karena Alami Masalah Kesehatan

Album dan lagu utama diberi nama atas kucing Cheshire, seekor kucing fiksi yang dipopulerkan oleh Lewis Carroll dalam cerita klasik anak-anak ‘Alice's Adventures in Wonderland’ dan dikenal karena seringai nakalnya yang khas.

ITZY menggunakan seringai misterius dan nakal kucing tersebut untuk menciptakan getaran lagu yang seperti mimpi dan koreografi yang unik.

Yuna mengatakan dia sangat dipengaruhi oleh lagu-lagu grupnya tentang gadis yang mandiri dan percaya diri sebagai seorang pribadi.

“Aku menjadi percaya pada diri sendiri dan para member ketika aku mencoba bermusik dengan cara yang lebih jujur. Jadi aku selalu berharap energi positif seperti itu dapat menjangkau mereka yang melihat kami,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)