home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Ibu-Anak, YooA Oh My Girl dan Danielle NewJeans Kedapatan Pakai Outfit Kembar

Senin, 28 November 2022 15:15 by muthiasp | 911 hits
Disebut Ibu-Anak, YooA Oh My Girl dan Danielle NewJeans Kedapatan Pakai Outfit Kembar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YooA Oh My Girl dan Danielle NewJeans disebut memiliki wajah dan aura yang mirip. Bahkan penggemar menyebut mereka sebagai ibu dan anak. Kemiripan mereka semakin terlihat ketika secara tidak sengaja mengenakan outfit kembar.

Dalam sesi karpet merah The Fact Music Awards 2022, Danielle mencuri perhatian dengan penampilannya yang unik. Ia mengenakan atasan tipis dari Saint Laurent yang dipasangkan dengan rok mini model mengembang dari Louis Vuitton.

Rok yang sama juga dipakai oleh YooA dalam sesi comeback stage pada 14 November 2022. Ia tampil chic memadukan korset dan kaos hitam, serta rok Louis Vuitton tersebut. Bedanya, YooA mempermanis penampilan dengan aksen rumbai pink pada bagian dalam rok.

Baca juga: YooA OH MY GIRL Konfirmasi Comeback dengan Single Album 'BORDERLINE'

Sebagai informasi, padded pleated mini skirt koleksi ready-to-wear Louis Vuitton yang dikenakan YooA dan Danielle dibanderol seharga $3600 atau sekitar Rp 56 juta.

YooA dan Danielle juga tertangkap kamera memakai kaos kaki kembar. Pada 26 Agustus, Danielle terlihat memakai printed-socks saat tampil di KBS 'Music Bank' membawakan lagu 'Hurt'. Sementara YooA mengenakan kaos kaki yang sama di foto teaser comeback solonya.

Kaos kaki keluaran brand TYT tersebut harganya $40 atau sekitar Rp 625 ribu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)