home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Recipe For Farewell', Makanan Sebagai Ucapan Selamat Tinggal

Selasa, 29 November 2022 12:30 by Rie127 | 625 hits
Sinopsis Drama 'Recipe For Farewell', Makanan Sebagai Ucapan Selamat Tinggal
Image Source: WATCHA

DREAMERS.ID - Menuju awal bulan Desember, akan ada drama-drama terbaru yang menyentuh hati dengan cerita yang ringan dan bertema kekeluargaan, seperti Recipe For Farewell yang akan tayang pada 1 Desember mendatang.

Menceritakan tentang Chang Wook (diperankan oleh Han Suk Kyu) laki-laki berusia 40-an yang memiliki seorang istri bernama Da Jung (diperankan oleh Kim Seo Hyung) yang menderita kanker usus stadium akhir.

Da Jung menjadi susah makan karena masalah pencernaan. Dia pun meminta suaminya untuk memasak untuknya setiap hari. Sebagai seorang penerjemah dan instruktur humaniora Chang Wook hanya mengetahui cara memasak ramen.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sejak menyetujui permintaan istrinya itu, Chang Wook mulai belajar mememasak dan menciptakan resep untuk istrinya dan dia juga makan sedikit dari makanan yang dia masak dengan cinta dan perhatian.

Drama ini diadaptasi dari novel non fiksi berjudul ‘Oneuleun Jom Maewoolji Molla’ karya Kang Chang Rae. Memiliki total 12 episode, drama ‘Recipe For Farewell’ sepertinya akan memiliki cerita yang ringan dan menyentuh hati penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)