home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

Senin, 28 November 2022 15:00 by bellaevania | 595 hits
Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Simple Plan akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Band asal Kanada tersebut menjadi salah satu musisi yang akan tampil dalam Everblast Festival.

Festival musik tersebut bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 4-5 Maret 2023.

"Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest! Kami tidak sabar untuk berjumpa kembali dan tampil untuk kalian! Sampai jumpa Maret 2023!" tulis akun Instagtam resmi Simple Plan.

Harga tiket dijual dengan dua kategori yakni kategori Festival seharga Rp950 ribu dan Super Festival seharga Rp1,45 juta. Seluruh kategori berlaku untuk akses selama dua hari konser. Tiket tersebut akan mulai dijual pada Rabu (30/11) pukul 14.00 WIB melalui situseverblastfest.com.

Selain Simple Plan, Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus dipastikan akan ikut serta dalam festival musik tersebut. Sederet musisi Indonesia yang populer di era 2000-an juga turut meramaikan festival ini.

Sebut saja Letto, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, Vagetoz, Saint Loco, The Upstairs, Tika Tiwi (T2), Fade 2 Black, Kobe, Garasi, Alexa, The Rain, dan Sind3ntosca.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)